Mawar AFI Seksi Pakai Daster, Tato di Pundak Bikin Salfok
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI tampil cantik alami nan seksi kala memakai daster tanpa lengan. Tak cuma itu, Mawar juga menuai decak kagum karena memamerkan tato indah di bagian pundaknya.

WowKeren - Mawar AFI kerap bikin kagum sejak menyandang status janda. Alih-alih terpuruk, Mawar justru kerap pamer penampilan seksi layaknya gadis muda.

Dalam unggahan terbaru, Mawar tampil alami tanpa busana formal atau riasan wajah tebal. Ia berada di kamar dan mengenakan daster tanpa lengan yang membuatnya terlihat menawan.

Tak cuma itu, Mawar juga pamer suara emasnya. Ia membawakan lagu "I'm Sorry Goodbye" yang dulu dinyanyikan Krisdayanti. Mawar tampak menjiwai ketika membawakan lagu sedih bertema perpisahan itu.

"Habis anter anak2 sekolah, mamak ngaso dulu sebelum nanti jemput lagi di sekolah..Maapin ada yg tijalikeuh ini nyanyi nya 🫠😅Btw, kenapa lagu2 yg dibawain mimi @krisdayantilemos tuh membekas susah ilang sih, Mau lagu lama juga everlasting lah 💓Setuju?" seru Mawar. "Ini monmaap karna mimi nda bs di tag, Aku tag loli aja pokoknya #sikap Hahaha pisss lolii sayang 🤗😘."

Instagram

Mawar AFI Pakai Daster

Tak disangka, video itu menuai komentar dari Aurel Hermansyah. Putri KD ini ditag oleh Mawar dan memberikan komentar dukungan.


"❤️❤️❤️❤️❤️❤️ kakaaakk ❤️," ujar Aurel. "@aurelie.hermansyah hahahaa loliiu, mama nur kesayangan akuuu 🤗❤️ kiss kiss dong buat ameena gemes! ❤️❤️❤️," kata Mawar.

Disisi lain, terkuak tato indah dengan desain bulan sabit di bagian pundak Mawar. Fans pun memberikan pujian atas penampilan Mawar itu.

"Tepuk tangaaaaaaaaan 😍😍😍😍😍 keren banget kak mawar. Idola aku dari jaman AFI 1," ujar netter. "Tatonya seksi," kata fans. "Ambu gk prnah gagal emang dr dl terbaik 😍," kata netter. "Cantik suaranya merdu," kata fans.

Sementara itu, Mawar saat ini kerap dipuji karena penampilannya yang seksi nan langsing. Ia ternyata sudah turun 7 kg lebih hanya dalam hitungan beberapa bulan. Selain rajin berolahraga, Mawar juga mengonsumsi diantaranya nasi hitam, sayuran rebus, putih telur rebus, buah pisang dan makanan sehat lainnya.

Masih tentang Mawar, ia baru-baru ini sudah move on dari eks suaminya, Steno Ricardo. Mawar bahkan telah dilamar oleh pria asal Filipina.

"Dia kasih cincin ke saya," kata Mawar. "Sengaja belum mau dipublikasikan, dan dia tidak mau, nanti saja setelah menikah. Kami memutuskan tidak pacaran dan dia sudah minta aku menjadi istrinya, dan aku terima."

Mawar juga mengungkap kekasihnya itu sudah direstui anak-anak. "Ketika anakku nyaman, aku iya aja. Setiap hari dia telepon anak-anak," kata Mawar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru