Hwang Minhyun Soroti Sikap Aneh Go Yoon Jung
tvN
Selebriti

Hwang Minhyun memberikan komentar menyoroti mengenai caption buatan Go Yoon Jung kala membagikan momen di balik layar dari 'Alchemy of Souls: Light and Shadow'.

WowKeren - Para pemeran drama fantasi romantis tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadow" saat ini kompak membagikan momen-momen selama syuting. Mereka pun tampak menunjukkan kedekatan satu sama lain dengan saling menuliskan komentar.

Interaksi dari Hwang Minhyun dan Go Yoon Jung menjadi salah satu yang menuai gemas para penggemar. Hwang Minhyun sendiri terlihat ikut meramaikan unggahan Go Yoon Jung kala membagikan momen syuting bersama Lee Jae Wook, Shin Seung Ho, dan staf "Alchemy of Souls".

Pada unggahan tersebut, Go Yoon Jung diketahui hanya membubuhkan emoji. Ia memberikan emoji semanggi daun empat, ikan kembung, dan kura-kura.

Kocaknya, Hwang Minhyun memberikan balasan bahwa ia tidak paham apa caption aneh Go Yoon Jung tersebut. Meski begitu, idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1995 itu memberikan pujian atas kerja keras Go Yoon Jung.


"Apa yang kamu bicarakan :)" ucap Hwang Minhyun. "Yang paling cantik, keren, sukses, kerja keras, terima kasih," lannjutnya manis dengan memberikan emoji bintang.

interaksi Hwang Minhyun dan Go Yoon Jung di Instagram

Sumber: Instagram

Aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu kemudian juga ikut memberikan balasan tak kalah manis untuk Hwang Minhyun. Go Yoon Jung juga memberikan pujian atas kerja keras Hwang Minhyun.

"Kawanku.... kamu yang terbaik oppa. Kamu telah bekerja keras," ungkap Go Yoon Jung.

Unggahan Go Yoon Jung itu juga menunjukkan interaksi manisnya dengan Lee Jae Wook. Keduanya bahkan sampai menyapa dengan panggilan khusus untuk masing-masing.

Go Yoon Jung juga bertegur sapa dengan Shin Seung Ho di kolom komentar. Shin Seung Ho membubuhkan banyak emoji kura-kura dan Go Yoon Jung membalas "Kasim Go! Berbahagialah!" ungkap Go Yoon Jung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait