Foto Kelulusan Lim Ji Yeon Viral Efek Peran Pembully di 'The Glory'
Instagram/limjjy2
Selebriti

Lim Ji Yeon menuai pujian atas aktingnya mengambil peran untuk pertama kalinya. Sang aktris menunjukkan realitas seorang pembully melalui ekspresi wajahnya yang kejam.

WowKeren - Lim Ji Yeon kini sedang ramai disorot karena perannya sebagai Park Ji Yeon, cewek yang di masa sekolah menjadi pembully dalam "The Glory". Efek popularitas itu, foto-foto sang aktris cantik di masa lalu kembali viral.

Salah satunya adalah foto kelulusan Lim Ji Yeon di sekolah menengah atas. Dalam foto tersebut, wanita kelahiran tahun 1990 itu menunjukkan fitur unik yang tak tergoyahkan dan getaran muda yang sama cantiknya dengan saat ini.

Mengiringi foto kelulusan itu, Lim Ji Yeon dirumorkan memiliki hari-hari sekolah yang cerah dan hidup. Hal itu sangatlah berbeda dari karakter dalam "The Glory" yang menunjukkan perilaku sadisnya saat membully sesama siswi.

Lim Ji Yeon diketahui memulai debutnya pada tahun 2011 lewat film "Dear Catastrophe". Sang aktris memperluas proyek aktingnya dengan membintangi "Obsessed", "Luck Key", "Tazza: One Eyed Jack", "High Society", "Blow Breeze" hingga "The Mansion".


Foto Kelulusan Lim Ji Yeon Viral Efek Peran Pembully di \'The Glory\'

Source: Naver

Di sisi lain, Lim Ji Yeon menuai pujian atas aktingnya mengambil peran untuk pertama kalinya. Sang aktris menunjukkan realitas seorang pembully melalui ekspresi wajahnya yang kejam. Sang penulis naskah juga memberikan kepercayaan penuh kepada Lim Ji Yeon.

"Kupikir aku harus menjadi orang pertama yang mengacaukannya jika ada yang mengira dia akan merusak drama karena dia belum pernah berperan sebagai penjahat sebelumnya, aku membuat tawaran pengecoran," ujar Kim Eun Sook.

Penulis Kim Eun Sook membuat jawaban setengah bercanda ini di konferensi pers, tetapi hasil yang dia bawa dengan keputusan itu sukses besar. Lim Ji Yeon dianggap begitu sempurna menggambarkan karakter Park Yeon Jin.

Sementara itu, "The Glory" baru dirilis sebanyak 8 episode. Sisa episode drama yang juga dibintangi Song Hye Kyo itu bakal dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait