Terbaru Cucu Konglomerat, G-Dragon BIG BANG Dikelilingi Rumor Kencan Absurd
Instagram/xxxibgdrgn
Selebriti

G-Dragon BIG BANG baru-baru ini kembali terseret dalam rumor kencan dengan seorang cucu konglomerat. G-Dragon diketahui punya banyak riwayat rumor kencan di masa lalu.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG tampaknya telah berulang kali terlibat berita kencan. Baik itu berakhir dengan fakta maupun hanya sekedar rumor. Bahkan G-Dragon beberapa kali juga terseret rumor kencan absurd dan tak masuk akal.

Terbaru, G-Dragon terseret rumor kencan dengan seorang cucu keluarga chaebol (konglomerat). Rumor itu berawal dari berbagai laporan media hiburan di Tiongkok yang memberitakan rumor kencan G-Dragon dengan chaebol generasi ketiga, bersama dengan foto sang idol saat menghadiri konser.

Orang yang menonton pertunjukan bersama G-Dragon disebut merupakan satu-satunya cucu perempuan dari Ketua Grup Shinsegae, Lee Myung Hee. Namun rumor kencan tersebut kini telah disangkal oleh pihak Shinsegae.

"Karena fakta yang belum dikonfirmasi menyebabkan laporan spekulatif sembarangan di luar kejadian sederhana, kami membuat posisi resmi untuk mengoreksi informasi yang salah. Mohon menahan diri dari laporan sembrono dan spekulatif lebih lanjut," tegas pihak cucu chaebol tersebut.


Sebelumnya G-Dragon diketahui juga sempat terlibat rumor kencan konyol dengan idol hits generasi 4, Jang Won Young IVE. Pada 11 Oktober 2022, artikel berjudul "Kecurigaan Jang Won-young dan penampilan pasangan GD" diposting di komunitas online Nate.

Pemosting menyinggung soal busana mirip yang dikenakan Jang Won Young dan G-Dragon saat menghadiri acara peragaan busana berbeda di Paris dalam waktu hampir bersamaan.

Tak cukup sampai di situ, pemosting juga membahas soal kemunculan Jang Won Young di IG Story G-Dragon. Sebelumnya diketahui G-Dragon memang membuat kehebohan usai membagikan IG Story dengan menambahakn stiker gambar Jang Won Young di unggahan tersebut. Netizen berspekulasi bahwa G-Dragon mengisyaraktan hubungn dengan Jang Won Young hanya gara-gara stiker tersebut.

Menanggapi masalah tersebut, agensi Jang Won Young pun segera mengambil tindakan. Starship Entertainment memberikan peringatan keras bagi semua yang membagikan informasi palsu terkait sang artis, Jang Won Young.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait