Pihak Cucu Konglomerat Sangkal Rumor Kencan dengan G-Dragon BIGBANG
Selebriti

Pada Selasa (10/1), perwakilan Grup Shinsegae buka suara untuk menanggapi rumor kencan cucu mereka dengan G-Dragon BIGBANG. Simak pernyataannya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (9/1), G-Dragon BIG BANG dikabarkan berkencan dengan cucu dari Lee Myung Hee, ketua grup Shinsegae. Setelah itu, berbagai spekulasi tentang keduanya terus menyebar secara online.

Keesokan harinya, Grup Shinsegae secara resmi menanggapi laporan tersebut. Mereka menyangkal adanya hubungan romantis antara G- Dragon dan cucu ketua Lee Myung Hee.

Juru bicara Grup Shinsegae menyatakan, "Itu sama sekali tidak benar. Karena terus muncul laporan spekulatif tanpa dasar berdasarkan fakta yang belum dikonfirmasi, kami memutuskan membuat pernyataan resmi untuk mengklarifikasi kebohongan ini."

Mereka melanjutkan, "Setelah memeriksa (kebenaran dengan cucu Lee Myung Hee) sendiri, dia pergi menonton konser dengan sekelompok orang dan memposting foto yang dia ambil (dengan G-Dragon) karena dia adalah seorang penggemar."


Terakhir, perwakilan grup tersebut meminta publik untuk tidak menyebarkan informasi palsu. "Kami meminta Anda menahan diri untuk tidak menerbitkan spekulasi yang tidak berdasar lagi (tentang masalah ini)," pungkas mereka.

Sebelumnya pada Senin (9/1), sebuah outlet media Tiongkok melaporkan bahwa G-Dragon berkencan dengan cucu perempuan Lee Myung Hee. Rumor ini mencuat usai keduanya terciduk menonton konser "Street Man Fighter" bersama.

G-Dragon terlihat duduk di antara para penonton sambil menggunakan masker. Dia diduga menghadiri konser tersebut untuk mendukung teman baiknya di YGX.

Pada saat yang sama, cucu Lee Myung Hee memposting foto tangan pria dan wanita memegang light stick YGX. Banyak yang meyakini foto tangan pria di foto tersebut milik G-Dragon karena adanya tato berbentuk senyum.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait