Tak Banyak yang Sadar, Dialog 'Goblin' Kim Go Eun Ternyata Muncul di 'The Glory'
TV

Penulis Kim Eun Sook ternyata memasukkan salah satu dialog Kim Go Eun di 'Goblin' ke dalam 'The Glory'. Simak detail lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pemirsa terkejut setelah mengetahui bahwa penulis Kim Eun Sook menggunakan dialog terkenal Kim Go Eun di "Goblin" untuk drama terbarunya, "The Glory". Tak banyak yang menyadari hal ini karena dialog tersebut dimodifikasi dengan cukup menarik.

Dialog yang dimaksud adalah ketika Ji Eun Tak (Kim Go Eun) menyatakan cintanya kepada Kim Shin (Gong Yoo). Kalimatnya berbunyi, "Aku sudah membuat keputusan. Aku akan menikahimu. Tak peduli betapa aku memikirkannya, kau tampak seperti Goblin. Aku mencintaimu."

Dialog ini ternyata dimodifikasi oleh penulis Kim Eun Sook untuk diucapkan oleh Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) di episode 7. Tepatnya ketika dia berhadapan dengan putri biologisnya, Ha Ye Sol (Oh Ji Yul).

Jeon Jae Jun berkata, "Aku sudah memutuskan. Baru saja. Mulai kini aku akan melindungimu. Aku mencintaimu, Ye Sol."


Tak Banyak yang Sadar, Dialog \'Goblin Kim Go Eun Ternyata Muncul di \'The Glory\'

Source: Netflix

Adegan ini akhirnya menarik banyak perhatian. Tidak hanya Kim Eun Sook, namun Park Sung Hoon juga menerima pujian karena mampu mengekspresikan kalimat serupa dengan nuansa yang sangat berbeda.

"Kim Eun Sook jenius!" ujar seorang netizen. "Tidak heran rasanya seperti pernah mendengar dialog itu di tempat lain saat pertama kali mendengarnya," imbuh netizen yang lain.

"Park Sung Hoon memang aktor yang hebat," kata netizen yang lain. "Wow, ini membuatku merinding!" sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, bagian pertama dari "The Glory" berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait