Teori Keluarga Lim Ji Yeon di 'The Glory' Bikin Merinding
Netflix
TV

Baru-baru ini beredar teori menarik tentang keluarga karakter Lim Ji Yeon di serial Netflix 'The Glory'. Simak ringkasannya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Sejumlah teori tentang serial Netflix "The Glory" terus bermunculan. Salah satunya adalah tentang keluarga Park Yeon Jin yang diperankan oleh Lim Ji Yeon.

Baru-baru ini, YouTuber Minhoaurs mengunggah sebuah video berjudul, "Alasan keluarga Park Yeon Jin bisa menjadi kaya dengan aset puluhan miliar won."

Dalam video tersebut, YouTuber menebak bahwa ibu Park Yeon Jin menghasilkan banyak uang karena mengatur prostitusi untuk pejabat tinggi. Untuk membuktikan spekulasinya, sang YouTuber membicarakan adegan saat ibu Park Yeon Jin berkunjung ke rumah dukun bersama petinggi kepolisian yang bernama Shin Young Jun (Lee Hae Young).

Minhoaurs juga berpendapat bahwa Shin Young Joon menjalankan sebuah motel atas nama saudara perempuannya dan ibu Park Yeon Jin terlibat dalam bisnis tersebut. Rumah dukun adalah tempat mereka menarik para wanita muda dengan dalih menawarkan jasa konsultasi.

Pendapat tersebut didasarkan pada dua adegan yang ada di episode 7 yang sama-sama melibatkan Kang Hyeon Nam (Yum Hye Ran). Di adegan pertama, Kang Hyeon Nam yang sedang menyamar mengaku penasaran kenapa rumah dukun dipenuhi pengunjung wanita. Sedangkan adegan kedua menunjukkan momen saat dia memergoki Shin Young Joon muncul di motel.


 Teori Keluarga Lim Ji Yeon di \'The Glory\' Bikin Merinding

Source: Netflix

Itu bukan satu-satunya teori yang diungkapkan oleh Minhoaurs. YouTuber ini juga beraguman bahwa Shin Young Joon adalah ayah biologis dari Park Yeon Jin. Menurutnya, alasan Shin Young Joon bertemu dan makan bersama Park Yeon Jin adalah keinginan seorang ayah untuk melihat putrinya. Jika teori ini benar, maka tidak mengherankan kenapa Shin Young Joon terus membantu Park Yeon Jin dan ibunya selama bertahun-tahun.

Teori tersebut menerima beragam tanggapan usai dirilis. Sejumlah pemirsa mengaku takjub sekaligus merinding karena apa yang diutarakan sang YouTuber sangat masuk akal.

"Aku pikir teori ini benar," ujar seorang netizen. "Aku merinding setelah menonton video ini," imbuh netizen yang lain. "Ini membuatku merinding. Kurasa itu benar," timpal yang lain. "Aku sangat menantikan rilis episode berikutnya," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, bagian pertama dari "The Glory" berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru