'The Glory' Disebut Jadi Drama Terbaik dalam Karier Akting Song Hye Kyo
Netflix
TV

Penampilan Song Hye Kyo di 'The Glory' menarik banyak perhatian karena cukup berbeda dengan perannya yang lain. Bahkan tak sedikit yang menganggap bahwa 'The Glory' adalah drama terbaiknya.

WowKeren - Song Hye Kyo berhasil menunjukkan penampilan luar biasa lewat serial Netflix "The Glory". Melalui drama ini, dia berhasil mematahkan citranya sebagai pemeran utama wanita yang lugu dan cantik yang telah dibangunnya selama bertahun-tahun.

Dalam drama ini sendiri Song Hye Kyo berperan sebagai seorang wanita bernama Moon Dong Eun yang menjadi korban bullying hingga tubuh dan jiwanya hancur. Dia kemudian mempertaruhkan hidupnya untuk balas dendam kepada para perundungnya.

Moon Dong Eun tidak hanya lahir dan besar dalam kemiskinan, namun juga kesepian di dunianya sendiri. Alhasil, hidupnya dipenuhi dengan keputusasaan, penderitaan dan kebencian.

Penggambaran tersebut membuat Song Hye Kyo berubah jadi wanita pendendam dengan aura gelap. Citranya di drama ini juga terkesan menyedihkan, kasar dan garang.

Hal itu sangat kontras dengan perannya di beberapa proyek masa lalunya seperti "Descendants of the Sun", "Encounter" hingga "Now, We're Breaking Up", di mana dia konsisten muncul di dengan penampilan yang sangat bersih dan cantik.


\'The Glory\' Disebut Jadi Drama Terbaik dalam Karier Akting Song Hye Kyo

Source: Netflix

Tidak seperti peran sebelumnya, Song Hye Kyo hanya memakai sedikit riasan di "The Glory". Tubuhnya terlihat sangat kurus karena karakternya kekurangan gizi, matanya cekung dan bibirnya tampak pucat.

Song Hye Kyo sendiri sempat mengungkap pemikiran jujurnya tentang hal ini. Dia berbagi, "Aku pikir aku tidak seharusnya terlihat cantik dalam adegan itu. Pertama, setelah mendapat peran Dong Eun, aku sama sekali tidak berpikir untuk terlihat cantik."

"Dia adalah karakter yang tidak punya waktu atau energi untuk merawat penampilannya seperti itu. Pada titik tertentu, aku pikir dia tidak terlalu mempedulikan dirinya sendiri bahkan secara pribadi, tapi kupikir begitulah Dong Eun nantinya. Jadi aku benar-benar tidak peduli tentang hal-hal ini saat syuting," imbuhnya.

Dulu, akting Song Hye Kyo kerap dikritik. Namun berkat "The Glory", dia mendapat banyak pujian dari publik. Penonton bahkan menganggap penampilannya jauh lebih baik dari yang diharapkan. Hal itu terutama tampak dari akting matanya yang menunjukkan tekad kuat untuk balas dendam.

Song Hye Kyo pun menerima banyak pengakuan dari berbagai pihak mulai dari pemirsa, penulis naskah Kim Eun Sook hingga sesama rekan artis. "The Glory" akhirnya dianggap sebagai tantangan penting dalam karier akting Song Hye Kyo karena dia berhasil keluar dari zona nyaman. Bahkan tak sedikit yang menyebut "The Glory" sebagai drama dan peran terbaiknya sejauh ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait