BLACKPINK Sediakan Kursi Khusus untuk Keluarga Kerajaan Thailand di Konser
Selebriti

Foto yang beredar di media sosial menunjukkan salah satu sisi tribun yang dibuat lebih tinggi dan indah. Rupanya, tempat tersebut disediakan secara khusus untuk keluarga kerajaan Thailand.

WowKeren - Pada 7-8 Januari lalu, BLACKPINK secara resmi kembali ke konser tur dunia "BORN PINK" leg Asia dengan Bangkok, Thailand sebagai destinasi pertama. Konser ini sangat spesial selain karena digelar di kampung halaman Lisa tapi juga dihadiri oleh keluarga kerajaan Thailand.

Foto yang beredar di media sosial menunjukkan salah satu sisi tribun yang dibuat lebih tinggi dan indah dari sisi lainnya. Rupanya, tempat tersebut disediakan secara khusus untuk keluarga kerajaan Thailand.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz memuat foto tersebut. Netizen yang mempublikasikan postingan menyatakan kalau memberikan tempat khusus di tribun itu bagaikan punya dua panggung. Postingan ini ikut dikomentari netizen lainnya.


BLACKPINK Sediakan Kursi Khusus untuk Keluarga Kerajaan Thailand di Konser BLACKPINK Sediakan Kursi Khusus untuk Keluarga Kerajaan Thailand di Konser BLACKPINK Sediakan Kursi Khusus untuk Keluarga Kerajaan Thailand di Konser

Instiz

"Itu terlalu berlebihan, kekeke," komentar netizen. "Aku merasa secara tidak sadar akan terganggu, kekeke. Bling bling," kata netizen lainnya. "Apa mereka perlu melangkah sejauh ini? Apakah raja mereka sekuat itu?" tanya netizen, yang yang lain menjawab, "Saat kamu menampilkan dirimu kepada raja di sana, kamu harus merangkak dengan lutut dari jauh."

"Jadi keluarga kerajaan datang ke konser BLACKPINK?" tanya netizen. "Kenapa itu sangat menonjol? Kekekek, seharusnya BLACKPINK yang melakukan pembukaan panggung di sana," komentar yang lain. "Siapa pun dapat mengatakan bahwa itu untuk keluarga kerajaan tapi ini jauh dari yang aku kira, kekeke. Aku pikir mereka akan memiliki kursi baris pertama, kekeke," imbuh lainnya.

Diketahui bahwa anggota keluarga kerajaan Thailand yang hadir di konser BLACKPINK adalah Ubolratana Rajakanya yang merupakan kakak Raja Thailand. Wanita tersebut memposting foto di media sosial dengan pose memegang lightstick BLACKPINK.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait