G-Dragon BIGBANG Unggah Jang Won Young IVE di IG Story
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

G-Dragon sukses mengejutkan publik setelah ikut menampilkan foto Jang Won Young IVE di salah satu Instagram Story-nya. 'Interaksi' itu pun sukses mencuri perhatian netizen.

WowKeren - 'Interaksi' tak terduga terjadi antara G-Dragon BIG BANG dan Jang Won Young IVE. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan Instagram Story di akun pribadi G-Dragon.

Dalam postingan itu, G-Dragon juga tampak membagikan foto dari brand miu-miu yang sempat menjadikan Jang Won Young sebagai Brand Ambassador mereka. Siapa sangka, dalam postingan Instagram Story G-Dragon tersebut, foto Jang Won Young juga ikut terselip.

Dalam unggahan IG Story itu, G-Dragon tampak menyampaikan ucapan terima kasih kepada miu miu yang telah memberikan hadiah kepadanya. G-Dragon juga tampak menempelkan sejumlah sticker di postingan tersebut. Dan ternyata, salah satu dari sticker tersebut adalah foto Jang Wong Young.

G-Dragon BIGBANG Unggah Jang Won Young di IG Story

Instagram Story

Aksi G-Dragon yang ikut menunggah foto Jang Won Young itu pun sukses mencuri perhatian. Netizen pun tampak langsung mengenai bahwa sticker tersebut adalah salah satu foto ikonik Jang Won Young.


Foto tersebut diketahui diambil saat Jang Wong Young berada di Bandara Internasional Gimpo. Foto-foto Jang Wong Young di momen itu sukses menjadi pembahasan panas karena menunjukkan bentuk abs perutnya yang sempurna.

Photo-INFO

Allkpop

Tak ayal, para netizen pun segera membahas 'interaksi' tak terduga dua idol beda generasi itu. Sejumlah K-Netz bahkan tampaknya masih sulit untuk mempercayai kejadian tersebut.

"Di mana Won Youngie? Dia di sticker di bawah," tulis seorang netizen. "Apakah dia (G-Dragon) melakukannya sendiri?" tanya netizen yang lain. "Ah daebak, itu Won Youngie kkkk," lanjut yang lainnya lagi.

"Tidak tapi kenapa? apa ini nyata? kkkkk Aku pikir kalian bercanda," ungkap netizen lain. "Kenapa? apakah ini nyata? kkkk," lanjut netizen. "Dia (G-Dragon) mungkin mencari sticker miu miu dan mendekorasinya sendiri kkkk GD sangat imut.. Seperti yang diperkirakan, Wonyo adalah hal pertama yang muncul saat kamu search miu miu," pungkas netizen yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait