Usai V BTS & Jeno, Giliran Taeil NCT Terciduk Follow Member WJSN
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Taeil NCT sukses mendapatkan sorotan karena sempat terciduk mengikuti akun Instagram pribadi dari anggota WSJN namun langsung unfollow dalam waktu singkat.

WowKeren - Para idol K-Pop tentu langsung mendapatkan sorotan penuh jika terciduk tak sengaja mengikuti akun selebriti lain. Kali ini, giliran Taeil NCT yang membuat heboh karena aktivitasnya di Instagram.

Kemarin, Senin (11/8) para penggemar dibuat heboh karena Taeil mengikuti orang baru di akun Instagram pribadinya. Sosok tersebut ternyata adalah Seola WJSN (Cosmic Girls). Meski begitu, Taeil langsung berhenti mengikuti akun Instagram Seola. Taeil diketahui sejauh ini hanya mengikuti akun Instagram milik anggota NCT dan beberapa selebriti lain.

Penggemar terlihat telah berhasil mengabadikan momen Taeil masih mengikuti Seola dan kini menjadi perbincangan ramai di media sosial. Meski diduga kuat tidak sengaja, ada pula yang merasa bahwa Taeil tengah memperhatikan Instagram Seola.

Momen Taeil tak sengaja mengikuti akun milik anggota WJSN itu sontak ramai menjadi perbincangan di komunitas online Pann Nate. Taeil sendiri disebut mungkin hanya sekadar melakukan kesalahan semata. NCTZen, penggemar NCT pun juga terlihat tidak terlalu memperbesar masalah ini.


Taeil NCT terciduk sempat mengikuti akun Instagram Seola WJSN

Sumber: Pann Nate

"Aku sangat berharap semua NCT menghapus IG mereka ...," seru salah seorang Knetz. "Yang lucu adalah tidak ada yang akan mencurigai mereka berkencan... Mengapa SeolA berkencan dengan Taeil kekekeke," ungkap lainnya. "Dia berhenti mengikutinya sekarang, dia mungkin menekannya secara tidak sengaja ... penggemar 127 tidak memikirkannya," terang lainnya.

"Memang benar, Moon Taeil telah membuat banyak kesalahan di IG-nya, dia selalu menghapus fotonya atau dia akan merilis gambar yang sama beberapa kali. Adakah yang bisa mengatakan bahwa ini adalah kesalahan? Dan ini adalah pagi di waktu AS sekarang, dia mungkin tidak tidur nyenyak dan melakukannya," beber lainnya. "Aku tahu itu mungkin kesalahan, tapi bisakah dia lebih berhati-hati... Kejahatan apa yang dilakukan idol wanita itu," ucap lainnya.

Sementara itu, kasus idol pria tak sengaja menekan tombol follow di akun milik idol wanita bukan pertama kali terjadi. V BTS diketahui sempat tak sengaja mengikuti akun Instagram Jennie BLACKPINK tahun lalu. Selanjutnya, Jeno juga menghebohkan karena tak sengaja mengikuti akun Instagram Mina Myoui TWICE Agustus lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait