V BTS Sempat Follow Instagram Jennie BLACKPINK, Begini Reaksi Netizen Korea
Selebriti
Instagram Member BTS

Pada Selasa (7/12) pagi, V BTS sempat mengikuti atau memfollow akun Instagram Jennie BLACKPINK. Hal ini tentu menghebohkan penggemar maupun netizen Korea Selatan.

WowKeren - Seluruh member BTS (Bangtan Boys) membuat kehebohan dengan membuka akun Instagram pribadi pada Senin (6/12) sore. Mereka mengikuti akun satu sama lain dan juga akun resmi BTS.

Namun ada yang janggal dari daftar following V. Pasalnya, dia sempat mengikuti atau memfollow akun Instagram Jennie BLACKPINK (Black Pink) pada Selasa (7/12) pagi.

Tentu saja, tak lama kemudian V berhenti mengikuti akun Instagram Jennie. Karena itulah daftar following-nya kembali menjadi 7 akun seperti sedia kala.

Penggemar akhirnya meyakini bahwa V telah membuat kesalahan sebagai pengguna baru Instagram. Ia tak sengaja mengikuti akun Instagram Jennie saat melihat fitur "teman yang direkomendasikan".

Seolah membenarkan keyakinan tersebut, V muncul di Weverse untuk bertanya kepada penggemar. Kocaknya, dia menyebut Instagram sebagai aplikasi menakutkan karena "insiden" ini.

"Apakah ada cara untuk menyingkirkan daftar teman yang 'disarankan' di sini di Insta ini?..... Ini aplikasi yang menakutkan," ujar idol kelahiran 1995 tersebut.


V BTS Sempat Follow Instagram Jennie BLACKPINK, Begini Reaksi Netizen Korea

Source: Instagram

Karena melibatkan dua idol populer, masalah ini pun akhirnya menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Ada banyak netizen yang memahami kesalahan V dengan memberikan beragam komentar seperti berikut ini:

"Aku kira itu adalah kesalahan, jadi dia berhenti mengikutinya. Haha itu sangat lucu, mereka amatir Instagram," ujar seorang netizen. "Aku tahu dia tidak mungkin mengikutinya dengan sengaja. Dia pasti tahu jenis kekacauan yang akan terjadi jika melakukan itu," imbuh netizen yang lain.

"Dia langsung menjelaskan dirinya di Weverse, jadi tidak ada yang salah paham," kata netizen yang lain. "Aku juga yakin akun Jennie direkomendasikan untuknya, dan dia mengkliknya secara tidak sengaja," timpal yang lain.

"Itu hanya sebuah kesalahan," komentar netizen yang lain. "Jennie dan IU memang selalu direkomendasikan," tambah yang lain. "Itu hanya kesalahan, itu lucu haha," timpal yang lain.

"Benar. Jennie, Suzy, IU dan Tae Yeon selalu masuk daftar rekomendasi jika kamu membuat akun Instagram baru hahaha," sahut netizen yang lain. "Aku yakin dia sangat terkejut. Jadi selebriti pasti melelahkan haha," pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts