Iwan Fals Beri Petuah Ke Raisa Jelang Live Konser Di Stadion Utama GBK
Instagram/iwanfals/raisa6690
Selebriti

Raisa bongkar petuah dan saran yang ia dapat dari musisi legendaris Iwan Fals jelang live konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Februari 2023 mendatang.

WowKeren - Musisi cantik Raisa bakal menggelar konser bertajuk "Raisa Live in Concert" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 25 Februari 2023 mendatang. Raisa pun membongkar sederet persiapan yang telah ia lakukan jelang konsernya.

Raisa juga menerima banyak petuah dan saran dari sederet musisi legendaris Tanah Air, salah satunya adalah Iwan Fals. Iwan Fals berpesan pada Raisa agar tetap menjadi diri sendiri.

Iwan Fals juga mengingatkan Raisa untuk selalu percaya diri dan fokus sekalipun terjadi hal-hal tak terduga di atas panggung. Agaknya Iwan Fals paham betul seperti apa kesulitan yang kerap dihadapi juniornya tersebut.

"Dia bilang intinya kamu harus tetap jadi diri sendiri, jangan takut sama venue-nya. Jangan gara-gara venue-nya besar, bersejarah dan lain-lain, bikin kamu jadi kalang kabut dan lupa," bongkar Raisa soal nasihat Iwan Fals saat ditemui di GBK hari ini, Kamis (26/1).


Diungkap Raisa, di konsernya nanti dirinya akan menampilkan sisi yang berbeda. "Jadi aku walaupun nanti ada koreo dan lain-lain, aku tetap berusaha menjadi diri sendiri. Jadi orang akan melihat sisi aku yang istilahnya 'naik kelas' lah dari aku yang biasa," beber Raisa.

Pelantun lagu bertajuk "Mantan Terindah" itu berharap konsernya di GBK nanti dapat berjalan lancar. Ia juga mengungkap persiapan apa saja yang telah ditempuh agar staminanya tetap terjaga.

"Seminggu biasanya aku empat kali di gym. Kadang selang-seling dengan badminton, pilates, semua tuh yang ke core sama cardio. Jadi biar otot diagfragmanya lebih kuat lah untuk nahan ngos-ngosan," ungkap Raisa.

Raisa menyebut panggung yang akan ia pakai nantinya bakal lebih besar dari stage biasanya. Karena itu, ibu satu anak itu butuh mempersiapkan diri dengan betul-betul.

"Sebenarnya paling banyak cardio, conditioning, karena itu sangat ngaruh ke nafas. Karena ini panggungnya bakal tiga sampai empat kali lipat lebih besar dari panggung yang biasanya aku jajal. Jadi aku harus benar-benar cover semua. Di situ butuh stamina kan," tambahnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru