Sering Dihujat, Shandy Aulia Beber Alasan Cerdas Pilih Cueki Haters
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia sering dapat komentar negatif di media sosial mulai dari gaya pakaian terlalu seksi hingga pola asuh anak. Namun Shandy tak peduli dengan komentar julid netizen tersebut.

WowKeren - Shandy Aulia merupakan salah satu public figure yang kerap mendapat komentar miring dari haters. Ia seringkali dicibir terkait gaya pakaiannya yang terlalu seksi, pola asuh anak hingga berat badan sang anak, Claire Herbowo.

Namun Shandy menanggapi santai semua komentar negatif dari netizen tersebut. Bahkan Shandy merasa komentar julid netizen itu lucu.

"Enggak (dianggap) sih sebenarnya cuma suka lucu aja. Kadang baca (komentar netizen) tapi mostly enggak, enggak stres, santai aja,” kata Shandy saat jadi bintang tamu "FYP" dikutip dari kanal YouTube Trans 7 Official yang tayang pada Kamis (25/1/2023).

Shandy mengatakan bahwa meladeni netizen hanya akan menghabiskan energi. Walau begitu, aktris 35 tahun ini pun tak memungkiri beberapa kali membalas komentar netizen.


"Cuma at the end lose energy aja kalau diladeni, pasti yang dirugikan kan kita," ungkap Shandy Aulia. "Cuma pernah merespon tidak menghina balik, kalau parah banget blok aja."

Sikap cuek Shandy itu lantaran ia menyadari tidak bisa menghentikan jari pedas netizen. "Kita enggak bisa mengatur mulut orang. Kita kerja di entertaint, itu (komentar netizen) sudah part dari kerjaan," ucapnya.

Shandy menganggap santai komentar julid karena menilai netizen bukan kenal orang yang kenal di dunia nyata. Ia pun tak segan mengingatkan haters bahwa setiap perbuatan pasti ada balasannya.

"Mungkin jangan apa-apa dibawa baper, ya udah let it go, apalagi (komentar julid netizen) bukan orang yang dekat sama kita," ungkap Shandu Aulia.

"Kurangi-kurangi lah (berkomentar tidak baik), percayalah apa yang diucapkan yang buruk-buruk bisa berbalik," pungkas istri David Herbowo ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait