Jeon Somi Kecewa ke Sang Adik
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi menunjukkan momen kedekatannya dengan sang adik melalui konten baru kanal YouTube pribadinya. Keduanya sukses membuat para penggemar gemas bukan main.

WowKeren - Jeon Somi kembali memamerkan kedekatannya dengan adik semata wayangnya, Evelyn. Ia membagikan video di Short YouTube pribadinya bertajuk "The Sisters" pada Senin, 6 Maret 2023.

Pada video itu menampilkan momen Jeon Somi asyik makan mi sambil menonton sesuatu. Ia langsung menyapa Evelyn ketika adiknya itu baru sampai rumah.

Idol cantik kelahiran tahun 2001 itu kemudian bertanya apakah sang adik menonton penampilannya di Mnet Music Awards atau MAMA 2023. Jeon Somi sontak langsung berseru syok ketika Evelyn mengaku tidak menonton.

"Apa kamu nonton MAMA?" tanya Jeon Somi. "Tidak," aku Evelyn. "Kamu tidak nonton?" seru Jeon Somi tidak percaya. "Kapan sih itu?" tanya Evelyn.

Artis di bawah naungan agensi THE BLACK LABEL itu kemudian menunjukkan ekspresi sedih. Ia mengungkapkan rasa kecewa karena sang adik tidak menonton penampilannya. Evelyn sendiri langsung mengucapkan permintaan maaf yang menggemaskan sampai sang kakak lumer.


"Hya, itu kemarin jam 6 sore. Bisa-bisanya kamu melewatkannya," protes pelantun "XOXO" itu. "Itu jam 6?" tanya Evelyn. "Kamu benar-benar keterlaluan," seru Jeon Somi. "Maafkan aku," ucap Evelyn.

"Kamu kan lihat eonnie berlatih sepanjang waktu," beber Jeon Somi. "Aku tampil di MAMA dan bisa-bisanya kamu melupakannya, Evelyn," protes idol cantik itu lagi.

Kedua kakak beradik itu selanjutnya menonton penampilan Jeon Somi di MAMA bersama. Evelyn memberikan pujian kalau sang kakak sangat cantik dan keren. Ia juga tak henti meminta maaf karena tidak menonton MAMA secara langsung sebelumnya.

"Kamu sangat cantik," puji Evelyn. "Aku benar-benar minta maaf," ucapnya lalu. Jeon Somi sendiri menahan senyum karena menyadari sang adik merasa bersalah.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi baru Jeon Somi dan sang adik. Tidak sedikit yang dibuat lumer dengan sikap Evelyn.

"Kakak terimut yang pernah ada," ujar salah seorang penggemar. "Evelyn satu langkah ke kematian haha," canda lainnya. "Lihatlah Somi yang lumer ketika Evelyn bilang maaf," kata lannya. "Gadis-gadis ini adalah malaikat dan berharga," ucap lainnya. "SAUDARA TERIMUT," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait