Jennie BLACKPINK Langsung Senyum Malu-malu Gegara Pertanyaan Reporter di Bandara
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK langsung tersenyum malu-malu ketika mendapatkan pertanyaan dari salah seorang reporter di bandara pada Senin, 6 Maret ketika hendak melenggang ke Paris, Prancis.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kembali membuat gemas karena sikap yang ia tunjukkan di depan para awak media. Ia diketahui ditunggu oleh sederet reporter karena akan melenggang ke Paris, Prancis melalui Bandara Internasional Incheon, Seoul pada Senin, 6 Maret.

Idol di bawah naungan YG Entertainment itu tak berhenti tersenyum sejak muncul di bandara. Ia memastikan untuk menundukkan kepala beberapa kali kepada awak media.

Sikap ramah Jennie tidak berhenti sepanjang ia berjalan di bandara di kelilingi reporter dan para penggemar. Ia pun beberapa kali melambaikan tangan serta merespons sapaan penggemar.

Idol cantik ini langsung dibuat malu-malu mendengar salah seorang reporter bertanya apakah ia baik-baik saja. Jennie sampai menutup mulutnya karena tersenyum malu mendengar pertanyaan tersebut.


Pertanyaan reporter itu berhubungan dengan plester yang dipakai Jennie di bawah salah satu matanya. Sebelumnya, Jennie membeberkan kalau mengalami cedera namun memastikan kepada para penggemar untuk tidak khawatir.

Sementara itu, Jennie sendiri lagi-lagi tampil dengan gaya yang stylish menguatkan labelnya sebagai "fashion icon". Ia memilih gaya kasual untuk fashion airport untuk melenggang ke Paris Fashion Week 2023 ini.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu mengenakan kaos putih yang dimasukkan ke skinny jeans hitam. Gaya Jennie semakin elegan dengan overcoat putih dengan lengan dilipat.

High boots kulit warna hitam membuat gaya Jennie semakin trendi. Tas mini warna hitam dengan sentuhan emas memberikan kesan glamor atas penampilan Jennie. Selanjutnya, syal biru putih yang diikat dileher menambah sisi elegan atas fashion airport kali ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru