Penampilan Hyein NewJeans Bak Model di Paris Fashion Week Sukses Bikin Takjub
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini Hyein terbang ke Paris dan terlihat di peragaan busana dari rumah mode mewah Louis Vuitton di Paris Fashion Week dengan penampilannya yang menawan bak seorang model.

WowKeren - Baru-baru ini Hyein sukses membuat penggemar terpikat dengan pesonanya yang menawan saat menghadiri peragaan busana di Paris Fashion Week 2023. Member NewJeans itu sebelumnya telah dipilih sebagai duta merek busana mewah Louis Vuitton.

Hyein pun terbang ke Paris dan terlihat di peragaan busana Louis Vuitton di Paris Fashion Week dengan penampilannya yang menawan bak seorang model. Dalam kesempatan tersebut pelantun lagu "Ditto" ini terlihat mengenakan busana crop top perpaduan warna putih dan gold tanpa lengan serta celana hitam dan menguncir rambutnya ke atas dengan masih menyisahkan poni.


"Dia sangat cantik. Makeupnya sangat cantik. Dia sudah sempurna. Dia terlihat seperti model," komentar netter. "Dia yang termuda di NewJeans tetapi juga yang tertinggi. Dia sangat menawan, menarik dari pakaian itu sangat sempurna," ujar yang lain. "Suka sikap dan energinya. Getaran yang dia berikan sangat gila. Aku tidak percaya dia baru berusia 14 tahun," pungkas lainnya.

 Penampilan Hyein NewJeans Bak Model di Paris Fashion Week Sukses Bikin Takjub
Allkpop

Sementara itu sejak debutnya NewJeans telah banyak menerima tawaran iklan karena popularitasnya yang luar biasa. NewJeans telah dipilih oleh toko mode Korea Musinsa sebagai duta merek global hingga merek kacamata Korea Carin. Keempat member NewJeans juga ditunjuk sebagai duta merek fashion dan kecantikan seperti Hanni untuk Gucci dan Armani Beauty, Hyein untuk Louis Vuitton, Danielle untuk Burberry, dan Minji untuk Chanel Korea.

Sedangkan NewJeans merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait