Jeon Somi Kecewa Ke Sang Adik, 10 Potret Ini Justru Tunjukkan Sister Goals
Instagram
Selebriti

Momen gemes Jeon Somi yang gondok karena sang adik tidak menonton penampilannya di MAMA 2023 menuai perhatian. Dikenal sangat akur, Douma bersaudara ini memiliki kedekatan layaknya sister goals. Intip yuk potretnya:

WowKeren - Jeon Somi diketahui memiliki seorang adik semata wayang bernama Evelyn Douma. Kebersamaan keduanya sering terlihat di media sosial. Namun baru-baru ini Jeon Somi mengaku kecewa karena Evelyn. Rupanya Evelyn tidak menonton penampilan Jeon Somi di Mnet Music Awards atau MAMA 2023. Jeon Somi menunjukkan rasa tidak percaya ketika Evelyn melewatkan penampilannya di MAMA.

Evelyn sendiri langsung mengucapkan permintaan maaf yang menggemaskan sampai sang kakak lumer. Kedua kakak beradik itu selanjutnya menonton penampilan Jeon Somi di MAMA bersama. Evelyn memberikan pujian bahwa sang kakak sangat keren serta cantik. Remaja kelahiran tahun 2009 itu juga tak henti meminta maaf karena tidak menonton MAMA secara live sebelumnya.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi baru Jeon Somi dan sang adik. Tumbuh memiliki satu sama lain sebagai saudara, Jeon Somi dan Evelyn sangat dekat. Kedekatan keduanya sangat manis layaknya sister goals. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Tidur Bareng


Tidur Bareng
Instagram/evelyndouma

Saking dekatnya, Jeon Somi dan Evelyn tidur bareng. Foto ini tampaknya diunggah oleh orangtua Jeon Somi namun dengan akun Evelyn. Memang Evelyn telah memiliki akun Instagram sendiri sejak usianya masih belia sehingga secara tak langsung penggemar melihat perkembanganya sejak kecil. Pada momen di atas, Evelyn muda tertidur di sebelah sang kakak yang rambutnya sudah awut-awutan.

2. Cosplay Jadi Anak Kembar di Ulang Tahun Ayah


Cosplay Jadi Anak Kembar di Ulang Tahun Ayah
Instagram/somsomi0309

Di momen ulang tahun sang ayah, Jeon Somi dan Evelyn sengaja memakai outfit kembar. Mereka memakai crewneck dari Tommy dan mengabadikan foto dengan beragam pose. Manyun hingga meletakkan rambut di atas hidung memperkuat sister goals Jeon Somi dan Evelyn.

3. Luangkan Waktu Datangi Kelulusan TK


Luangkan Waktu Datangi Kelulusan TK
Instagram/evelyndouma

Di momen kelulusan sang adik, Jeon Somi meluangkan waktu untuk datang. Diketahui pada Februari 2016 lalu, Evelyn lulus dari Taman Kanak-kanak ditemani oleh keluarganya. Terlepas dari kemiripannya, mereka memiliki perbedaan usia yang cukup jauh karena Evelyn lahir pada tahun 2009, membuatnya 8 tahun lebih muda dari Jeon Somi. Meski beda generasi, keduanya sister goals banget!

4. Kompak Pose Swag


Kompak Pose Swag
Instagram/evelyndouma

Bepergian ke Thailand, Jeon Somi dan Evelyn mengabadikan foto swag saat di bandara. Keduanya duduk di ruang tunggu dengan kompak berpose ala metal. Jeon Somi memang memiliki keluarga yang hangat dan sering family time. Ayahnya bernama Matthew Douma, seorang warga Belanda kelahiran Kanada, sedangkan ibunya Jeon Sun Hee adalah orang Korea. Dari pernikahan tersebut lahirlah Jeon Somi dan Evelyn.

5. Beri Dukungan Saat Pertunjukan


Beri Dukungan Saat Pertunjukan
Instagram/somsomi0309

Mendukung penampilan sang adik, Jeon Somi menonton dan asyik memvideokan penampilan Evelyn di panggung. Evelyn tengah tampil untuk panggung musikal dengan memakai wig dan polesan make yang super lucu. Dengan semangat Jeon Somi mengajak sang adik untuk selfie serta memberikan bunga. "Aku mencintaimu munchkin kecilku @evelyndouma", tulisnya di caption.

6. Hadiah Spesial Ulang Tahun


Hadiah Spesial Ulang Tahun
Instagram/evelyndouma

Di momen Jeon Somi genap berusia 19 tahun, Evelyn memberikan hadiah spesial. Ia dengan sengaja melukis untuk sang kakak sebagai hadiah ulang tahun. Dengan bangga Evelyn memperlihatkan lukisannya yang memiliki banyak warna kepada sang kakak. Dilihat dari ekspresinya, Jeon Somi agaknya terkejut dengan kado spesial dari Evelyn.

7. Dipuji Fantastic Duo


Dipuji Fantastic Duo
Instagram/evelyndouma

Jeon Somi dan Evelyn sering disebut-sebut sebagai fantastic duo karena kedekatan mereka yang manis. Keduanya juga menunjukkan aksi kocak di media sosial. Saat bersama sang adik, Jeon Somi terlihat riang bak lupa dirinya adalah publik figur. Namun hal tersebut yang membuat penggemar kagum sekaligus iri akan kedekatan duo sibling ini.

8. Family Goals


Family Goals
Instagram/evelyndouma

Family goals, semua anggota keluarga merayakan ulang tahun ke-9 Evelyn dengan pesta sederhana. Jeon Somi bersama dengan sang ayah dan ibu menyiapkan kue serta menyanyikan lagu "Happy Birthday". Jeon Somi yang bersemangat bolak balik memeluk sang adik lantaran gemas. Evelyn tumbuh dengan banyak cinta dari sang kakak serta kedua orangtuanya.

9. Gak Tahan dengan Kelucuan


Gak Tahan dengan Kelucuan
Instagram/evelyndouma

Saat sedang makan bersama, ada saja tingkah Evelyn yang membuat Jeon Somi gemes dengan kelucuannya. Seperti kali ini, ia mengajak Jeon Somi untuk melakukan gerakan tangan yang mirip jargon. Dengan pasrah Jeon Somi mengikuti langkah yang diajarkan oleh Evelyn. Tak tahan karena gemas, idol kelahiran 9 Maret 2001 itu mencium Evelyn.

10. Rainbow Fashion


Rainbow Fashion
Instagram/somsomi0309

Kali ini Jeon Somi dan Evelyn kompak mengenakan fashion mentereng bak cewek kue. Dalam foto, Jeon Somi dan Evelyn mengenakan atas penuh warna dengan konsep ala unicorn. Sementara Jeon Somi memakai setelan rainbow, Evelyn hanya mengenakan atasan pelangi dipadukan celana putih. Potret keduanya semakin menyatu dengan background snack di belakang keduanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait