Song Kang Spill Soal 'Sweet Home 2' dan Beber Perubahan Karakter Cha Hyun Soo
Twitter
TV

Menurut Song Kang, jika musim pertama 'Sweet Home' adalah kisah tentang bagaimana karakter tumbuh dan menjadi dewasa, maka musim kedua dan ketiga akan menjadi kisah orang-orang yang telah tumbuh dan menjadi dewasa di musim pertama.

WowKeren - Baru-baru ini aktor ganteng Song Kang menghadiri konferensi pers sebelum fanmeetingnya di Manila, Filipina. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Neverthless" itu berbicara tentang banyak hal termasuk tentang kelanjutan dari serial "Sweet Home".

Mengenakan setelan hitam, Song Kang menyapa pers dengan senyumnya yang manis dan menjawab beberapa pertanyaan dari pers. "Lain kali, ketika aku punya waktu untuk mengunjungi tempat lain, aku ingin pergi ke Boracay dan makan banyak makanan laut, dan mendapatkan pengalaman penyembuhan," kata Song Kang.

Saat ditanya peran mana yang menjadi favoritnya di antara yang dia mainkan, Song Kang menjawab, "Sekarang, aku sedang syuting 'Sweet Home', dan di acara itu, kami sedang syuting alur cerita yang benar-benar terlepas dari kenyataan. Ini adalah karakter yang membuatku mencurahkan banyak waktu dan energiku saat ini," menambahkan bahwa karakter tersebut adalah yang paling dekat dengannya saat ini."

Menurut Song Kang, jika musim pertama dari serial Netflix "Sweet Home" adalah kisah tentang bagaimana karakter tumbuh dan menjadi dewasa, maka musim kedua dan ketiga akan menjadi kisah orang-orang yang telah tumbuh dan menjadi dewasa di musim pertama. Sedangkan diadaptasi dari webtoon Naver dengan nama yang sama oleh Kim Carnby dan Hwang Young Chan, yang mencatat lebih dari 2,1 miliar penayangan bersih, season pertama serial ini dirilis di Netflix pada 18 Desember 2020.

Sementara itu "Sweet Home" adalah serial Korea Selatan pertama yang masuk Netflix Top 10 di Amerika Serikat dan mencapai 3 teratas. Tiga hari setelah dirilis, serial ini menduduki peringkat peringkat 1 di 8 wilayah dan masuk dalam 10 Besar di 42 wilayah dan ditonton oleh 22 juta pelanggan berbayar di seluruh dunia dalam 4 minggu pertama peluncurannya dan muncul di 10 besar Netflix di lebih dari 70 negara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait