Jisoo Bakal Gelar Fansign Usai Pre Order Album Debut Solo Tembus 100 Ribu
Instagram
Selebriti

Jisoo dipastikan mengadakan acara fansign offline pertamanya dalam rangka merayakan album single debutnya, yang telah mencapai tonggak sejarah yang signifikan.

WowKeren - Jisoo akan menjadi member terakhir dari BLACKPINK yang melakukan debut solonya. Selain itu Jisoo juga dipastikan akan mengadakan acara fansign offline pertamanya pada 1 April mendatang dalam rangka merayakan album single debutnya, yang telah mencapai tonggak sejarah yang signifikan dengan pre-order 100.000 di Ktown4u.

Album ini adalah album K-pop solo pertama yang mencapai prestasi seperti itu dalam sejarah Ktown4u, mencapai angka yang mengesankan hanya dalam 8 jam setelah pre-order dibuka. Angkanya adalah sebagai berikut: 40.275 untuk versi HITAM, 48.521 untuk versi Merah, 8.978 untuk KiT, dan 8.976 untuk versi Vinyl, sehingga total pre-order mencapai 106.750.


Acara fansign akan berlangsung di Time Square Atrium di Yeongdeungpo pada pukul 18:30 KST. Fans yang telah membeli album tersebut akan memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Jisoo dan menerima salinan album single debutnya yang ditandatangani.

Sedangkan debut solo Jisoo sangat dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia, dan kesuksesan pre-order albumnya merupakan bukti popularitas dan bakatnya. Dengan acara fansign yang akan datang, penggemar dapat menantikan untuk melihat Jisoo dari dekat dan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengannya dalam suasana yang lebih intim.

Sementara itu pada tahun 2011, Jisoo bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee setelah lolos audisi. Kemudian pada Oktober 2014, Jisoo tampil di video musik Epik High untuk "Spoiler + Happen Ending". Selanjutnya di tahun yang sama, Jisoo membintangi video musik Hi Suhyun untuk "I'm Different" sebagai pacar Bobby dan sempat menjadi cameo di drama KBS2 "The Producers".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait