Jungkook BTS Tutup Instagram Dikaitkan Pada Lee Yu Bi, Media Korea Dirujak
Selebriti

Jungkook BTS telah menghapus akun Instagram dengan follower 50 juta dan membuat penggemar gempar. Media Korea dirujak usai menghubungkannya dengan Lee Yu Bi yang pernah dirumorkan kencan dengan Jungkook.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Jungkook BTS sempat menggemparkan semua orang karena menghapus akun Instagram-nya secara mendadak. Namun rupanya hal ini dikaitkan dengan rumor pacaran Jungkook dan Lee Yu Bi hingga membuat netizen Korea merujak media setempat.

Seperti diketahui, Jungkook menutup akun Instagram karena tidak memakai media sosial dan sudah menghapus aplikasinya. Member termuda BTS itu lebih memilih berinteraksi dengan fans melalui live di Weverse.

Menyusul kejadian tersebut, bermacam pemberitaan soal Jungkook muncul. Termasuk berita berjudul "'Karena Rumor Kencan dengan Lee Yoo Bi?'… BTS Jungkook, Alasan Sebenarnya Mundur dari Instagram dengan 50 Juta Followers yang kemudian dikecam oleh pengguna forum online.

Netizen Korea keberatan apabila tutupnya akun Instagram Jungkook dikaitkan dengan Lee Yu Bi. Hal itu dikarenakan agensi sudah membantah rumor kencan mereka dan Jungkook sudah menyatakan dengan jelas alasannya tidak main medsos lagi.

Jungkook BTS Tutup Instagram Dikaitkan Pada Lee Yu Bi, Media Korea Dirujak

Source: Pann


"Wartawan itu, para haters di Pann, mereka semua harus dituntut~," kata salah satu netizen. "Tolong, tolong hentikan sekarang," sahut netizen lain. "Jangan sentuh Jungkook," imbuh yang lain.

"Dia seorang penyanyi tapi dia tidak menggunakan Instagram,, Dia sangat keren," komentar seorang netizen. "Mungkin dia marah atau ingin mengirim pesan yang kuat kepada seseorang," sambung netizen lain.

"Serius kenapa mereka melakukan itu?? Jika Jungkook melihat ini, dia pasti sangat marah…. Bukankah dia bilang dia menghapus Instagram karena dia tidak menggunakannya?" ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook baru saja dinobatkan sebagai pemilik foto lulusan terbaik oleh media Jepang Danmee yang berspesialisasi di dunia K-Pop dan Hallyu. Padahal Jungkook sendiri sudah lulus sejak beberapa tahun lalu.

Meski belum punya jadwal album solo seperti member BTS lain, Jungkook terlibat kolaborasi epik bareng Charlie Puth dengan lagu "Left and Right". Selain itu, ia menyanyikan lagu Piala Dunia Qatar 2022 "Dreamers" featuring Fahad Al Kubaisi pada akhir 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait