Jimin-J-Hope Beri Detail Soal Kondisi Jin di Militer
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui Jin secara resmi mendaftar untuk wajib militernya pada 13 Desember 2022, bergabung dengan Divisi Infanteri ke-5 di Kabupaten Yeoncheon untuk pelatihannya.

WowKeren - Jimin BTS dan J-Hope baru-baru bersama mengunjungi Jin yang sedang memenuhi wajib militernya. Seperti diketahui Jin secara resmi mendaftar untuk wajib militernya pada 13 Desember 2022, bergabung dengan Divisi Infanteri ke-5 di Kabupaten Yeoncheon untuk pelatihannya dan tidak melakukan promosi sampai dia menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2024.

J-Hope dan Jimin pun membagikan detail tambahan terkait pertemuan mereka dengan Jin dimana J-Hope baru-baru ini mengadakan pesta streaming menyusul perilisan single barunya "on the street", yang menampilkan J. Cole. Selama itu, J-Hope berbagi bahwa Jin makan dengan baik di militer dan menjadi lebih sehat.

"Wajah Hyung terlihat sangat bagus. Dia makan dengan sangat baik dibandingkan sebelumnya. Hyung terus makan, jadi aku seperti, ‘Hyung, kenapa kamu makan enak sekali?’ Dia bilang dia akhirnya makan dengan sangat enak. Aku kira kau akhirnya makan dengan baik ketika kau di sana, hahaha. Aku pikir dia juga mendapatkan sedikit berat badan. Dia terlihat lebih sehat dari sebelumnya," kata J-Hope.


Begitu pula dengan Jimin yang menggelar siaran langsung melalui Weverse dan memberikan beberapa pembaruan tentang para anggota, termasuk Jin. "Kami pergi mengunjungi Jin hyung. Aku sudah berhubungan selama sekitar dua minggu, sebenarnya. Akan menyenangkan jika semua anggota bisa pergi tapi karena masing-masing sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Aku masih dalam tahap persiapan, jadi aku punya waktu luang beberapa hari, dan kebetulan Hoseok hyung juga punya waktu hari itu. Jadi, kami akhirnya pergi bersama," cerita Jimin.

Mirip dengan J-Hope, Jimin meyakinkan ARMY bahwa Jin makan dengan baik dan Jin ingin makan bersama mereka dan mengidam mulhoe (sup ikan mentah pedas), jadi Jimin membelikannya. "Ah, tapi hyung makan dengan sangat baik. Meskipun Seokjin hyung selalu menyukai makanan tapi porsi yang dia makan harus dikurangi dari dulu kan? Tapi rasanya sudah kembali seperti dulu. Kami makan bersama, dan aku perhatikan bahwa dia makan dengan sangat baik. Dia berkata kepada aku bahwa dia ingin makan mulhoe jadi aku membelinya, dan dia memakannya dengan baik jadi aku merasa sangat senang," tambahnya.

Dengan pola makan Jin lebih baik dari sebelumnya, dia lebih sehat dari sebelumnya. "Hyung terlihat agak lebih kuat. Wajahnya sama tapi tubuhnya. Jadi kupikir dia benar-benar menyesuaikan diri dengan baik, dan menurutku dia sangat keren. Dia sangat keren. Dia benar-benar seorang madhyung (kakak tertua); dia menjalaninya, hyung kami," serunya.

Terakhir Jimin juga menyampaikan pesan Jin yang sangat merindukan ARMY. "Jadi senang melihatnya, dan hyung juga bilang dia merindukan kalian. Dia memintaku untuk menyampaikannya padamu. Dia bilang dia merindukanmu," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait