Rumah Digeledah, Skandal Narkoba Yoo Ah In Dianggap Kasus Besar Bagi Polisi
Naver
Selebriti

Penyelidikan atas dugaan kebiasaan memakai propofol yang dilakukan Yoo Ah In kini telah berubah arah ketika sampel rambutnya dinyatakan positif tiga jenis obat terlarang lainnya.

WowKeren - Yoo Ah In saat ini sedang terjerat kasus narkoba di mana sang aktor dilaporkan positif mengonsumsi 4 jenis obat terlarang mulai dari marijuana, propofol, cacaine dan ketamine. Pada Selasa (7/3), rumah aktor film "Seoul Vibe" itu dilaporkan digeledah polisi.

Menurut laporan, tim investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyita dan menggeledah dua rumah tinggal Yoo Ah In di kawasan Seoul. Beberapa bukti pendukung telah diamankan dari rumah aktor kelahiran tahun 1986 itu.

Kasus narkoba Yoo Ah In sudah terhitung telah sebulan masa penyelidikan. Namun hingga kini, Yoo Ah In dikatakan masih belum dipanggil untuk interogasi pertamanya. Hal ini memicu rasa heran dari publik yang mempertanyakannya.

Kasus Yoo Ah In dianggap sebagai masalah serius dalam kepolisian sehingga Kepala Badan Kepolisian Nasional secara langsung menyoroti kasusnya. "Kami akan memanggil Yoo Ah In untuk diinterogasi. Kami akan selidiki catatan medisnya," ungkapnya beberapa waktu lalu.


Publik menuduh bahwa penyelidikan atas kasus narkoba Yoo Ah In berjalan lambat. Penyelidikan atas kebiasaan memakai propofol yang dilakukan sang aktor kini telah berubah arah ketika sampel rambutnya dinyatakan positif tiga jenis obat terlarang lainnya.

Ganja dan kokain berbeda dengan propofol yang memiliki efek sedatif. Karena obat-obatan ini sering kali menyeret kelompok tertentu alih-alih penggunaan individu, penyelidikan terhadap pemasok dan kaki tangan tentunya tidak dapat dihindari.

Salah satu orang dalam berbagi, "Ini adalah kasus besar bagi polisi, jadi kami berusaha untuk mempersiapkan secara memadai dengan membentuk gugus tugas agar tidak membiarkan (pihak yang bersalah) lolos dari kejahatan.

Sementara itu, Yoo Ah In juga mulai dikeluarkan dari proyek akting yang seharusnya dibintanginya tahun 2023 ini. Salah satunya serial "Hellbound" season 2 yang disiarkan Netflix. Tim produksi mengungkap Yoo Ah In tidak ada di daftar pemain dan digantikan oleh Kim Sung Cheol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait