Jungkook BTS Ketiduran di Depan 15 Juta Penonton, Siaran Live 8  Idol Ini Memorable
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Para idol biasanya menyapa para penggemar dengan melakukan siaran langsung. Banyak kejadian menarik terkait dengan idol. Seperti baru-baru ini, Jungkook BTS yang ketiduran di depan 15 juta lebih penggemar berbagai belahan dunia.

WowKeren - Live streaming atau siaran langsung menjadi salah satu cara bagi idol Kpop untuk menyapa para penggemarnya. Biasanya para idol akan melakukan siaran langsung dan berinteraksi manis dengan fans. Ada beberapa platform aplikasi live streaming Kpop yang digunakan oleh para idol mulai dari Weverse, Instagram hingga V LIVE. Dengan adanya live streaming, penggemar dan idola menjadi lebih dekat.

Bicara soal siaran langsung, banyak kejadian menarik terkait dengan idol. Seperti baru-baru ini, Jungkook BTS sekali lagi juga menyebabkan kehebohan di Twitter dengan streaming langsung terbarunya. Ia mendapat 15,8 juta tampilan real-time yang eksplosif.

Jungkook membuat penggemar terkagum dengan nyanyian serta tariannya. Namun salah satu hal yang bikin siaran langsung ini memorable adalah Jungkook ketiduran. Termasuk Jungkook BTS deretan idol berikut ini mencuri perhatian di siaran langsung mereka. Membuat penggemar tak melupakan karena keunikannya. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Jungkook BTS Ketiduran Saat Live Disaksikan 15,8 Juta Penggemar


Jungkook BTS Ketiduran Saat Live Disaksikan 15,8 Juta Penggemar

Jungkook menyapa penggemar lewat siaran langsung di Weverse pada Sabtu dini hari (4/3) lalu. Sang golden maknae menyanyikan banyak lagu serta menari. Idol kelahiran 1 September 1997 itu tak bisa menahan kantuknya akhirnya tertidur saat live tengah berlangsung. Jungkook sampai tertidur selama 3 jam saat live streaming tengah berlangsung disaksikan oleh 15 juta lebih penggemar berbagai belahan dunia. Live terbaru pelantun lagu "Dreamers" ini juga menjadi live Weverse ke-2 yang paling banyak dilihat secara real-time sepanjang masa.

2. Jeno dan Jaemin NCT Dream Makan Mie Kremes


Jeno dan Jaemin NCT Dream Makan Mie Kremes
Instagram/nct_dream

NCT Dream menghibur penggemar Indonesia dengan menggelar konser "The Dream Show 2 - In A Dream" yang diadakan pada selama tiga hari di Jakarta. Banyak sekali momen menarik selama NCT Dream menggelar konser di Indonesia. Salah satunya adalah momen ketika Jeno dan Jaemin terciduk makan mie kremes saat Live. Jeno mencomot sebuah snack memeriksa isinya dan langsung menggigit mie tanpa meremasnya lebih dulu. Snack kemudian berpindah tangan ke Jaemin. Idol itu secara tak terduga meremasnya lebih dulu, lalu memakannya dengan menuang mie ke dalam mulut. Jaemin memberikan mie tersebut kepada Jeno yang kemudian menirukan cara makan sang rekan segrup.

3. 'MiSaMo' Yang Jadi Kenyataan


'MiSaMo' Yang Jadi Kenyataan

Mina, Sana, dan Momo TWICE sempat melakukan V LIVE pada Juni 2018. Telah dikenal luas sebagai "MiSaMo", tak disangka jika nama itu juga yang akan menjadi nama sub unit mereka. Di momen V LIVE, Sana bahkan bernyanyi dengan lantang seraya menyebut nama "MiSaMo". Subunit pertama TWICE ini rencananya akan debut pada Juli 2023 mendatang. Sebelim resmi debut sebagai sub unit, MiSaMo merilis lagu baru yang bertajuk "Bouquet", OST "Lies on -Children's Heart Clinic". Vokal ketiganya yang hangat pun menuai sorotan.

4. Jimin Rayakan Ulang Tahun J-Hope


Jimin Rayakan Ulang Tahun J-Hope

J-Hope BTS memastikan untuk menyalakan siaran langsung untuk mengobrol di setiap momen ulang tahunnya. Selama live ia juga mengobrol tentang para member. Setelah mengobrol tentang anggotanya dan meniup lilin di kue ulang tahunnya, J-Hope memutar lagu. Tak disangka, setelahnya Jimin datang. Penggemar memperhatikan bahwa ketika J-Hope sedang live, Jimin BTS bersembunyi di komentar siaran langsung dan bahkan mengisyaratkan bahwa ia akan tampil untuk merayakannya. Saat membuka pintu, J-Hope memeluk Jimin dengan dramatis.

5. Yeonjun TXT Salah Ruangan Hwang Minhyun


Yeonjun TXT Salah Ruangan Hwang Minhyun
Instagram/optimushwang

Ada saja kejadian unik di mana idol K-Pop yang mendadak nongol di V LIVE idol lain. Salah satunya adalah Yeonjun TXT yang nyasar ke ruang yang dipakai Hwang Minhyun saat sedang VLIVE. Keduanya memang diketahui bernaung di bawah agensi yang sama yakni HYBE Entertainment. Kala itu Hwang Minhyun sedang bermain piano saat tiba-tiba saja terdengar suara ketukan pintu beberapa kali hingga akhirnya terbuka. Namun orang tersebut langsung memninta maaf saat sadar salah kamar. Ditemukan bahwa sosok tersebut adalah Yeonjun TXT. Aksi salah ruangan ini pun menjadi bahan candaan para penggemar.

6. Jungkook BTS 'Nongol' di Siaran Live Taehyun dan Beomgyu


Jungkook BTS 'Nongol' di Siaran Live Taehyun dan Beomgyu

Taehyun dan Beomgyu TXT yang juga pernah kedatangan tamu dadakan saat sedang melakukan VLIVE. Saat itu Taehyun dan Beomgyu tengah mengamati sosok yang berjalan ke arah mereka. Suara Jungkook BTS tak lama kemudian terdengar suara yang ternyata langsung dikenali oleh fans. Memang TXT dan BTS sendiri bernaung di bawah label yang sama. Demi menghormati fans, Beomgyu dan Taehyun rupanya sengaja tak berinteraksi dengan Jungkook meski mereka semua akrab. Karena belum tentu fans dari idol A juga jadi penggemar idol lain.

7. Aksi Gemes Doyoung Cium Tangan Jungwoo NCT


Aksi Gemes Doyoung Cium Tangan Jungwoo NCT
Twitter/nctsmtown_127

Interaksi antara Doyoung dan Jungwoo menjadi salah satu yang mencuri perhatian saat siaran langsung. Member NCT 127 itu akur banget duduk bersebelahan. Jungwoo sama sekali tidak ragu meletakkan tangannya di paha Doyoung. Menyadari hal itu, Doyoung sama sekali tidak keberatan malah memijat tangan rekannya tersebut. Namun secara mengejutkan Doyoung mencium tangan Jungwoo. Keduanya terlihat manis dan penggemar pun ikutan heboh. Aksi Doyoung dan Jungwoo dipuji bak kakak adik yang akur.

8. Jisoo BLACKPINK Marah Gemes


Jisoo BLACKPINK Marah Gemes
Instagram/sooyaaa__

Saat Jisoo membaca komentar yang ditulis para penggemar, ia "marah" di depan kamera di momen siaran langsung BLACKPINK. Bukannya bagaimana, ternyata ia perhatian kepada penggemarnya. Jisoo meminta mereka untuk tidak melewatkan makan. Sontak para penggemar di forum online pun gemas melihat cara marah Jisoo lewat video ini. Di kesempatan lain Jisoo membuat penggemar kagum saat melakukan V LIVE dengan wajah tanpa make up.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait