Konser di Indonesia, Jeno dan Jaemin NCT Dream Makan Mie Kremes Sebungkus Berdua
News1
Selebriti

Jaemin juga sempat memberikan lagi mie kremesnya pada Jeno yang duduk di sebelahnya. Jeno yang sudah tahu cara makannya kini bisa makan snack itu mengikuti cara Jaemin tadi.

WowKeren - NCT Dream merampungkan hari kedua konser "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" pada Minggu (5/3) dan langsung menyapa penggemar lewat siaran Instagram live. Di sini, perhatian tertuju pada snack yang dimakan Jeno dan Jaemin yang tampak familiar.

Awalnya, Jisung tampak melihat-lihat ada snack apa saja di meja tapi Jeno langsung mencomot mie kremes dengan bungkus putih. Setelah membuka bungkusnya, idol kelahiran 2000 itu baru memeriksa isinya dan langsung menggigit mie tanpa meremasnya lebih dulu.

Tak lama setelahnya, snack tersebut sudah berpindah tangah ke Jaemin. Kali ini, pemilik nama lengkap Na Jaemin itu nampaknya tahu kalau ia harus meremasnya lebih dulu, lalu memakannya dengan menuang mie ke dalam mulut.

Lucunya, Jaemin juga sempat memberikan lagi mie kremesnya pada Jeno yang duduk di sebelahnya. Jeno yang sudah tahu cara makannya kini bisa makan snack itu mengikuti cara Jaemin tadi. Interaksi lucu dua member ini tentu saja tak luput dari perhatian fans.


Konser di Indonesia, Jeno dan Jaemin NCT Dream Makan Mie Kremes Sebungkus Berdua

Fans-fans ini berkomentar, "Wkwk jaemin bagi2 mie kremes ke jeno", "YA ALLAH jaemin jeno makan mie enak kremes UEUEUEUE KESUKQQN GW, "JAEMIN MAKAN MIE SEDAP KREMES 😭😭😭 SHARING AMA JENO LAGII 😭😭😭", "Pengin mie kremes gara2 liat Jaemin Jeno makan mie kremes wkwk".

Selama siaran live ini, Jisung juga sempat mengomentari bagaimana para fans melemparkan berbagai barang ke atas panggung selama encore. Member termuda NCT Dream itu rupanya takjub melihat ini.

"Ngomong-ngomong, tadi yang menarik saat encore juga mereka melempar boneka dan mainan kan. Di hari pertama aku nggak terlalu banyak ambil dan pakai karena nanti kalau aku pakai banyak, takutnya akan makin banyak yang dilempar," kata Jisung. Haechan lalu menggodanya dengan berkata, "Nanti akan seperti serangan anak panah. Syushhhh."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait