Obati Kangen, Jungkook BTS 'Mampir' di V Live Taehyun dan Beomgyu TXT
Selebriti

Berkat Taehyun dan Beomgyu TXT dan siaran V Live terbaru mereka, penggemar diberi pandangan sekilas tentang apa yang telah dilakukan Jungkook dengan waktu luangnya.

WowKeren - Beberapa member BTS (Bangtan Boys) telah mengadakan siaran langsung atau mengunjungi Weverse untuk menyapa penggemar tentang apa yang mereka lakukan di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19. Namun Jungkook nyaris tanpa kabar. Ia hanya sekali membagikan foto selfie ganteng di dalam mobil. Wajar jika penggemar sangat merindukannya.

Berkat Taehyun dan Beomgyu TXT dan siaran V Live terbaru mereka, penggemar diberi pandangan sekilas tentang apa yang telah dilakukan Jungkook dengan waktu luangnya. Member termuda BTS itu "mampir" ke siaran mereka.

Ketika Taehyun akan mengucapkan sesuatu, ia mendadak berhenti. Sesuatu telah menarik perhatiannya, menyebabkan kepalanya melayang ke samping. Ada suara lain yang terdengar.

Taehyun dan Beomgyu memandang ke arah datangnya suara, mendengarkannya dengan perhatian penuh. Meskipun tidak terlalu keras, penggemar bisa mengenali bahwa suara itu adalah milik Jungkook.

Source: Twitter


Jungkook tampaknya mengatakan, "Ah, sungguh, aku tidak tahu," atau menyebutkan sesuatu kepada Jimin BTS. Namun karena suaranya tidak begitu jelas, penggemar tidak bisa memastikan apa yang sebenarnya ia katakan.

Setelah suara Jungkook berlalu, Taehyun dan Beomgyu menoleh ke belakang ke kamera dan kembali ke percakapan mereka sebelumnya. Meski sangat singkat, suara Jungkook rupanya cukup mengobati rasa rindu penggemar.

Hanya dari mendengar suaranya, mereka merasa terhibur dengan mengetahui bahwa Jungkook baik-baik saja. Ia terdengar bersemangat seperti biasanya, memiliki energi untuk bermain-main dengan member BTS yang lain.

Karena penggemar sangat ingin mendengar sesuatu, apa pun dari Jungkook atau tentangnya, Taehyun dan Beomgyu tanpa sadar mengabulkan keinginan mereka. Ini membuat penggemar mengaku bahagia.

"Berapa kali aku mengulang ini? Aku sangat merindukan suaranya," komentar penggemar. "Sepertinya aku mendengar dia menyuruh Jimin agar lebih cepat. Tapi entahlah yang penting adalah kami bisa mendengar suaranya," tambah penggemar lain. "Syukurlah dia masih hidup, hahaha, aku sangat merindukannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi COVID-19. Jadwal tur konser di Eropa juga akan menyesuaikan dengan kondisi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru