Dibanding-bandingkan Soal Nafkah Bulanan dari Steno Ricardo, Mawar AFI Jawab Cerdas
Instagram/mysamawar
Selebriti

Sebut Steno Ricardo sang mantan suami berkewajiban memberi nafkah Rp 9 juta perbulan, Mawar AFI langsung berikan jawaban cerdas begini usai jatah bulanan tersebut dibanding-bandingkan oleh netizen.

WowKeren - Mawar AFI kembali meraih kemenangan atas gugatan hak asuh anak yang dilayangkan sang mantan suami, Steno Ricardo. Kini ketiga buah hati mereka resmi jatuh di tangan penyanyi cantik 37 tahun tersebut. Terkait kemenangan itu, Mawar AFI sendiri sempat buka suara dan memberikan komentar adem.

Mawar mengaku senang lantaran perjalanan panjang tersebut akhirnya menemui titik terang dimana kemenangan berada di tangannya lagi. Pada kesempatan yang sama, Mawar juga membahas keputusan lain Pengadilan dari sidang akhir soal hak asuh anak ini, tepatnya yakni perihal nafkah bulanan dari Steno. Mawar menyebut jika sang mantan suami memiliki kewajiban untuk memberikan jatah bulanan sebesar Rp 9 juta rupiah untuk tiga anak mereka.

Namun siapa sangka jika kabar yang disampaikan Mawar mendapatkan komentar miring dari netizen. Seorang warganet mendadak membandingkan soal jatah bulanan yang didapatkan oleh Mawar AFI dengan dirinya yang menanggung biaya anak-anak sendiri.

"2 anak 9 juta, saya dua anak ditanggung sendiri," ucap netter itu.

Mawar AFI yang melihat komentar tersebut tak tinggal diam. Ia langsung memberikan jawaban cerdas atas sikap netter yang membanding-bandingkan dengan dirinya tersebut. Mawar dengan menohok menegaskan jika ia tak pernah mengomentari apalagi mengeluh soal jatah nafkah tersebut.


Nafkah Bulanan Steno Ricardo Dibanding-bandingkan, Mawar AFI Jawab Cerdas

TikTok

"Ada beberapa yang compare antara hasil keputusan sidang saya kemarin. Jadi saya tidak pernah bilang bahwa tiga anak dapat Rp 9 juta itu cukup atau kurang. Saya nggak compare, saya nggak ngeluh. Saya hanya bilang hasil sidang bahwa keputusannya saya mendapatkan nafkah Rp 9 juta untuk tiga anak," cetus Mawar AFI.

Alih-alih, Mawar balik membungkam netter itu dengan mengingatkan fakta jika selama ini dirinya tak menuntut jatah bulanan kepada sang mantan suami. "Saya sebetulnya tidak pernah menuntut nafkah sebelumnya. Bahkan ada banyak bukti bahwa saya hanya meminta hak asuk anak penuh, urusan nafkah dikasih syukur nggak juga nggak apa-apa," sambungnya.

Berbeda dari tudingan netter itu, Mawar menegaskan jika selama ini ia tak pernah meributkan perihal nafkah. Justru, Mawar juga menjelaskan bagaimana selama ini dirinya banyak memenuhi kebutuhan anak-anaknya seorang diri, termasuk urusan les atau pelajaran tambahan untuk buah hatinya.

"Saya juga menyekolahkan anak-anak dengan uang saya sendiri kok, tiga anak sekaligus," pungkas Mawar tersenyum.

Tak butuh waktu lama, Mawar AFI sontak mendapatkan banyak dukungan dari netizen lain. Mereka juga balik mengkritik sikap netizen tersebut yang justru membandingkan kehidupannya dengan kehidupan Mawar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait