Fix Menangkan Hak Asuh Anak, Mawar AFI Beber Jatah Bulanan Steno Ricardo untuk Sang Buah Hati
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI kembali memenangkan hak asuh atas ketiga anak-anak dari sang mantan suami, begini katanya soal keputusan nafkah untuk buah hati mereka dari Steno Ricardo.

WowKeren - Perebutan hak asuh anak antara Mawar AFI dengan Steno Ricardo akhirnya mendapatkan titik terang. Gugatan yang dilayangkan oleh Steno kini telah ditolak Pengadilan. Sehingga Mawar AFI fix dinyatakan menang lagi atas hak asuh ketiga buah hati mereka.

Mawar AFI pun telah menanggapi kabar tersebut. Melalui sebuah video TikTok, ia mengaku mendengar soal gugatan sang mantan suami yang ditolak dan dia telah resmi dipastikan memegang hak asuh atas anak-anak mereka.

"Jadi kemarin itu akhirnya setelah perjalanan panjang untuk kedua kalinya saya memenangkan hak asuh anak," ucap Mawar AFI dalam vdieo TikTok miliknya.

Tak hanya itu, Mawar AFI juga membahas mengenai keputusan Pengadilan lainnya yakni terkait jatah nafkah Steno untuk anak-anak mereka. Mawar menyebut jika sang mantan suami diwajibkan memberi jatah bulanan sebesar Rp 9 juta untuk ketiga anak mereka.

Sayangnya Mawar kemudian ragu untuk memberikan komentar lebih lanjut. Ia pun mengakhiri pembahasan tersebut lantaran tak ingin sampai salah memberikan pernyataan.


Fix Menangkan Hak Asuh Anak, Mawar AFI Beber Jatah Bulanan Steno Ricardo untuk Sang Buah Hati

Instagram

"Terus katanya keputusannya adalah nafkah yang diberikan itu senilai Rp 9 juta untuk tiga anak. Kira-kira segitu dulu aja infonya ya, takut salah ngomong," tandasnya terkekeh.

Dari perjuangan ini, Mawar kemudian memberikan sebuah kutipan bijak. Ia menggambarkan bagaimana perjuangannya untuk terus menghadapi segala cobaan yang menghadang di setiap jalan hidupnya.

Sementara itu kabar kemenangan Mawar AFI atas hak asuh anak ditanggapi hangat oleh netizen. Tak sedikit yang ikut merasa senang mengetahui jika ketiga buah hati mereka jatuh di tangan Mawar. Ucapan selamat cukup didapatkan penyanyi cantik 37 tahun ini atas kemenangannya dari gugatan sang mantan suami.

"Lega akhir nya ya mom @@mysamawar , kelar juga sidang2 nya," ujar akun @3ni*****. "Congrat," ucap @bunda*****. "Alhamdulillah akhirnya," timpal akun @marwa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait