Lepas dari Fuji An, Thariq Halilintar Kembali Kumpul Bareng Rekan Artis Komunitas Mobil Sport Mewah
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar bagikan kegiatannya di hari Minggu bersama rekan artis beserta beberapa orang yang terkumpul dalam komunitas mobil sport mewah. Ia bak kembali ke setelan pabrik yang gemar kumpul bareng teman-teman sejawatnya.

WowKeren - Sosok Thariq Halilintar belakangan ini tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Diketahui, selain dikenal sebagai adik Atta Halilintar namanya naik ke permukaan berkat menjalin kasih dengan Fujianti Utami.

Sejak mereka jadian, Thariq dan Fuji tak ada hentinya habiskan waktu berdua hingga kerap liburan bersama. Namun sayangnya cinta mereka kandas di tengah jalan belum lama ini. Kini segala hal yang berkaitan dengan keduanya kerap disangkutpautkan dengan keputusan mereka untuk berpisah.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Thariq pamerkan kegiatannya di hari Minggu bareng sang kakak serta rekan artis lainnya seperti Rizky Billar hingga Harris Vriza. Mereka berkumpul bersama seraya membawa mobil sport mewah masing-masing.

Beberapa orang yang bukan dari kalangan artis pun turut terlihat dari unggahan Thariq. Mereka layaknya sebuah komunitas mobil sport mewah. "SLepas dari Fuji An, Thariq Halilintar Kembali Kumpul Bareng Rekan Artis Komunitas Mobil Sport Mewah," tulis Thariq Halilintar dalam keterangan video.


Melihat unggahan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Tak ayal, banyak netter yang sangkutpautkan dengan keputusan Thariq untuk berpisah dengan Fuji.

"Ga mau salah saing sama mantannya 😂😂 kemaren mantannya pamer udh punya rumah baru sekarang dia pamer mobil…TAKUT SALAH SAING BOSS," komen seorang netter. "Good attitude , Good Rekening , Ganteng , Soleh , Mandiri hasil kerja keras sendiri bukan minta ortu . Kurang nya cuma 1 jomblo tapi gk apa2 thor pelan2 kejar kesuksesan dijamin cewek2 banyak yang antriiii," sahut yang lain. "Kelazzz 🔥 semangat Thor fokus di pekerjaan saja aku doa kan kamu semakin sukses melejit, rezekinya berlimpah dan sehat selalu aamiin," timpal lainnya.

"Gitu dong bang thor MOVE jangan galau2 mulu jgn lupa healing ke LN biar makin Fresh hati jiwa dan raga," tambah yang lain. "Happy selalu bang Torik, maju terus seperti kamu menyetir mobil agar kamu mencapai kesuksesan jgn sekali2 liat kebelakang lupakan masa lalu pandang lah masa depan," seloroh lainnya. "Thor, makin sukses ya! Sehat dan bahagia selalu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait