Perlakuan Reza Rahadian ke Prilly Latuconsina di Acara Ultahnya Tuai Pro-Kontra
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina bombardir momen saat hadiri acara ulang tahun Reza Rahadian. Satu sikap Reza ini ke Prilly justru menuai tanggapan pro dan kontra dari publik.

WowKeren - Reza Rahadian baru saja merayakan momen istimewa pertambahan usianya. Tak sendiri, Reza merayakan ulang tahun kali ini dengan banyak orang terdekat termasuk dari kalangan selebriti sendiri. Prilly Latuconsina menjadi salah satu yang hadir dan tak melewatkan acara ultah pemain series "Layangan Putus" tersebut yang kini genap menginjak 36 tahun.

Hal ini diketahui melalui unggahan di akun pribadi Prilly Latuconsina. Ia membombardir beragam momen yang diabadikan di acara ultah Reza Rahadian tersebut.

Prilly terlihat datang dengan gaya cukup sederhana yakni paduan blouse putih dan celana hitam. Prilly langsung membagikan sederet fotonya bersama Reza Rahadian.

Ada momen saat Prilly dan Reza saling memeluk erat, hingga potret kala artis cantik tersebut mendapatkan ciuman di pipi. Tak hanya dengan Reza, Prilly juga membagikan foto keseruan dengan artis lain yang ikut meramaikan perayaan ulang tahun Reza Rahadian ini.

Acara itu terlihat digelar sederhana dengan nasi tumpeng berbentuk inisial nama Reza. Meski tak terkesan mewah, namun kebahagiaan dan keseruan terasa jelas dari foto-foto yang diunggah Prilly ini.


Di sisi lain, Prilly juga tak lupa menuliskan pesan manis pada unggahannya untuk menandai pertambahan usia Reza Rahadian. "Hari kelahiran kesayangan kita semua," ujarnya.

Tak butuh waktu lama, postingan Prilly langsung digeruduk oleh warganet. Dari sekian banyak foto yang dibagikan Prilly, potret dirinya dicium Reza agaknya yang paling disorot hingga cukup bikin heboh. Namun berbeda dari biasa, kali ini netter cukup pro dan kontra dengan perlakuan Reza Rahadian tersebut.

Beberapa warganet mengkritik kedekatan hingga pose Reza mencium pipi Prilly. Namun di sisi lain, banyak juga fans yang justru dibuat gemas hingga kembali menjodohkan keduanya. Doa agar Reza dan Prilly benar-benar bisa menjadi pasangan di dunia nyata pun kembali menggema.

"Plisss dah kalian pacaran aja berdua hihihi cocok," ujar akun @tyara****. "Udah sih sama Reza aja prill, cocok lagiannnnn seiman juga," timpal akun @szaa****. "Reza nyosor terus," cetus akun @komar*****. "Giliran gini didukung, dikomen gemes cocok so sweet bla bla bla, yang udah sah malah dibully, mau Indonesia tapi heran, pov: aku gk iri cuma heran aja ama neti konoha," sambung akun @sry*****.

Namun hingga saat ini, baik Prilly maupun Reza Rahadian belum menanggapi kehebohan netizen tersebut. Sementara itu tak sedikit juga netter lain yang pasang badan dan menegaskan hubungan kedekatan Prilly dan Reza yang memang dikenal sudah terjalin dengan sangat erat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru