Denny Caknan Gelar Khitan Massal Untuk Ratusan Anak, Auto Banjir Pujian
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Dalam unggahan barunya di Instagram, Denny Caknan menjelaskan bahwa Khitan Massal yang diikuti oleh 120 anak tersebut merupakan bentuk syukuran rilis album 'Kalih Welasku'.

WowKeren - Penyanyi dangdut Denny Caknan mengungkapkan rasa syukur atas perilisan album barunya dengan cara positif. Bukan dengan menggelar konser, Denny menggelar acara Khitan Massal sebagai bentuk syukuran rilis album "Kalih Welasku".

Dalam unggahan barunya di Instagram, Denny menjelaskan bahwa Khitan Massal tersebut diikuti oleh 120 anak. Adapun acara tersebut digelar pada Minggu (5/3) lalu.

"Jadi ceritane aku nggawe sunat massal, lur (Jadi ceritanya aku menggelar khitan massal, lur). Bentuk syukurku atas rilis album kemarin, album 'Kalih Welasku'. Kita bikin sunat massal," terang Denny dalam video yang diunggah pada Selasa (7/3).

"Wingi arep syukuran, opo yo enak e? Nek nggawe pers, nggawe konser, ketok e wis biasa. Nah, iki nggawe sunat massal jumlah e 120 wong. (Kemarin mau syukuran, apa ya enaknya? Kalau bikin konferensi pers, bikin konser, kayaknya sudah biasa. Nah ini bikin sunat massal jumlahnya 120 orang)," lanjut Denny.

Dalam video tersebut, Denny sempat mewawancarai salah satu anak peserta Khitan Massal. Ia merasa senang usai bocah tersebut mengaku tak kesakitan pasca disunat.


"Sakit enggak?" tanya Denny. "Enggak," jawab bocah tersebut sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. "Enggak sakit? Alhamdulillah," sahut Denny.

Sementara itu, Denny juga menuliskan pesan untuk para peserta Khitan Massal yang digelarnya. Denny berdoa agar mereka juga memiliki kesempat membuat orang lain tersenyum.

"'Tak Banyak'. Tapi setidaknya Sedikit senyum kalian, Adalah Nyawa bagi saya... Belajar yang pinter adik2 ku. Semoga kelak kalian berkesempatan juga untuk membuat banyak sekali senyuman orang lain," tulis Denny.

Unggahan Denny tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memberikan pujian dan juga doa terbaik bagi Denny.

"Membanggakan," komentar salah satu netizen. "Semoga berkah barokah mas denny dimudahkan segala urusannya lancar rezeki dan karirnya sukses sehat bahagia selalu aamiin," tambah netizen lain.

"Keren mas Denny...berkah selalu rejekinya.semoga terus bisa berbagi dan bermanfaat buat sesama," tulis salah satu netizen. "Ya Allah kok kerenn banget," komentar yang lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait