Baby Issa Putra Nikita Willy Balas Sapaan Ayah, Ekspresi Saling Tatap Gemoy Banget
Instagram/indpriw
Selebriti

Putra Nikita Willy, Baby Issa, agaknya mulai mengucapkan kata ketika dipanggil Indra Priawan. Bukan cuma itu, Issa juga pamer aksi melet hingga saling tatap dengan sang ayah.

WowKeren - Nikita Willy mendidik putranya, Issa, agar mandiri dan aktif. Terbukti, gaya parenting Nikita ini membuat Issa menjadi sosok anak yang cerdas.

Dalam video, Issa rupanya sudah bisa menyahut saat dipanggil sang ayah, Indra Priawan. Ia bahkan spontan menoleh dan menuruti permintaan Nikita ketika diminta pose melet.

"Issa, Issa," panggil Indra. "Apa," sahut Issa. "Melet gimana melet, kasih lihat ke kamera dulu," seru Nikita. "Wee," ujar Issa sambil pose melet. "Ha ha," ujar Nikita tertawa melihat aksi Issa.

IG Story

Aksi Gemoy Issa Saat Bareng Indra


Tak cuma itu, Issa juga memamerkan ekspresi gemoy saat sedang digendong ayahnya. Dalam foto, terlihat Issa dan Indra saling bertatapan hingga keduanya terlihat makin mirip.

Masih terkait Issa, Nikita sempat mengungkap soal caranya melatih Issa agar jadi anak yang berani. Ia rupanya membiarkan Issa melakukan berbagai aktivitas tanpa harus merasa takut. Selain itu, Nikita juga memastikan kalau ia dan Indra akan selalu ada buat Issa.

"Walaupun baby, kita tetap ajarin baby step. Kayak ngajari kalau lo nggak boleh takut apapun itu. Lo harus eksplore, lo harus berani. Ya, makanya nggak apa-apa mau jatuh atau benjol," terang Nikita. "Gue kayak ngajarin dia kalau dia punya ibu dan ayah. Apa yang nantinya dia hadapin memang akan kesusahan tapi dia nggak akan pernah ditinggalin. Nggak akan pernah kesusahan sendirian. Ya contoh gampangnya pas dia gue kenalin main lumpur, main ombak, dia selalu minta bantuan ke belakang dan gue selalu bilang 'it's okay aku ada di sini di belakang kamu'. Itu hal yang mau gue terapin ke dia."

Sementara itu, Nikita dan Indra yang disebut perfect couple ini sempat mengungkap kisah tentang masa lalu mereka. Siapa sangka kalau keduanya pernah mengalami momen momen struggle dalam hidup.

"Dari umur 9 tahun kan udah kerja, jadi menurut aku struggle yang luar biasa banget karena kalau bisa dibilang aku kayak agak kehilangan masa kecil aku kan. Kayak aku nggak spend time sama teman-teman, gak ngerasin namanya anak sekolah tuh kayak gimana. Selalu habis pulang sekolah, kerja. Jadi menurut aku itu the greatest struggle in life," seru Nikita.

"Mungkin greatest struggle in life, pas aku growing up, pas kuliah, papa aku kan meninggal dan setelah itu, pas harus memasuki dunia kerja, itu harus berjuang sendiri tanpa ada arahan dari orangtua. Kan biasanya kalau anak laki-laki ada guidance dari ayah kan lebih gampanglah ngelakuin sesuatu, cuma karena gak ada guidance, salah satu struggle itu sih," timpal Indra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru