Enzy Storia dan Hesti Purwadinata Langsung Digeplak Gegara Kecentilan Depan El Rumi
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata sangat mendalami peran saat berakting di depan El Rumi. Tingkah kocak keduanya itu langsung saja menarik perhatian Vincent Rompies.

WowKeren - El Rumi jadi bintang tamu di acara "Tonight Show" yang tayang di kanal YouTube pada Selasa (7/3). Dalam kesempatan itu, El diceritakan jadi pegawai baru di tempat Enzy Storia dan Hesti Purwadinata bekerja. Sontak saja kehadiran El menarik perhatian Enzy dan Hesti.

Keduanya tampak begitu mendalami peran ketika berakting jadi senior yang genit pada juniornya. Padahal di sana juga ada Agatha Chelsea sebagai anak baru. Tapi sikap Enzy dan Hesti ke Chelsea sangat berbeda ketika di depan El Rumi.

"Anak baru juga ya? Ya Allah duduk sini, (pasti) capek. Mau pangku? Mau pangku? Kalau anak baru itu jangan terlalu kerja-kerja keras, santai aja dulu," seloroh Hesti seraya menunjukkan gelagat centilnya.

Enzy Storia pun berakting serupa seperti Hesti Purwadinata. Sampai akhirnya datang Vincent Rompies yang berperan sebagai bos di kantor tersebut dan memarahi Enzy serta Hesti. Mereka langsung dipukul menggunakan kertas yang digulung hingga menyerupai tongkat.


Enzy Storia dan Hesti Purwadinata Langsung Digeplak Gegara Kecentilan Depan El Rumi

Source: YouTube

Hesti dan Enzy yang terkejut dengan sikap Vincent pun hanya bisa tertawa. Begitu pula dengan oara penonton yang ada di sana. "Belum kecup udah ditabok," celetuk Hesti Purwadinata menyindir Vincent Rompies.

Akting Vincent cs ini sukses menghibur para penonton yang ada di studio. Terlebih saat Enzy Storia mengeluarkan jurus mautnya menggoda El Rumi dengan berpura-pura menangis karena baru dimarahi oleh Vincent.

"Aku tuh capek di kantor ini, bos kita itu kurang ajar banget marah-marahin kita mulu," ujar Enzy seraya menjatuhkan kepalanya ke pundak El yang sontak disoraki oleh penonton. El Rumi pun berhasil mengimbangi akting kocak Enzy dengan berperan seolah menjadi teman kantor yang baik.

"Jangan dianggap, dianggap remeh aja lah. Yang penting kan, kita keluar kantor kita bahagia. Eamng kehidupan kantor tuh kadang memang banyak politiknya, banyak abusive power. Tapi kamu harus sabar ya. Kamu pasti kuat ngelewatin ini," tutur El Rumi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru