Lisa Puji YG Entertainment di Tengah Rumor BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa menyinggung mengenai cara BLACKPINK bekerja mengingat memiliki 4 member serta perbedaan ketika berkarya solo pada wawancara baru dengan majalah Harper's Bazaar Singapura.

WowKeren - Lisa BLACKPINK membeberkan mengenai perbedaan bekerja sebagai grup bersama Jisoo, Jennie, dan Rose dengan ketika solo. Keduanya kariernya tersebut ternyata cukup berbeda satu sama lain.

Idol cantik itu mengungkapkan jika BLACKPINK akan berdiskusi untuk mengambil keputusan berkaitan dengan karier grup. Ketika solo, Lisa harus memutuskan sendiri setiap detail.

"Anggota BLACKPINK berdiskusi dan membuat keputusan bersama. Tapi, sebagai artis solo, aku harus memutuskan setiap detail seperti lagu, koreografi, gaya, video musik, sampul album, dan lainnya," aku wanita cantik kelahiran tahun 1997 tersebut.

Lisa mengaku bahwa ia mendapatkan banyak pengalaman baru ketika berkarier solo. Ia juga mengucapkan terima kasih ke YG Entertainment karena menerima saran darinya.

Pemotretan Lisa BLACKPINK

Sumber: Bazaar Singapura

"Itu adalah pengalaman baru untukku, terima kasih kepada agensiku yang menghargai dan mengikuti saran-saran dariku," beber idol asal Thailand tersebut.


Idol bernama lengkap Lalisa Manoban itu menceritakan kalau kepercayaan dirinya meningkat dan hal tersebut juga berefek positif ke BLACKPINK. Ia merasa bahwa terus mengembangkan talenta akan membantu comeback BLACKPINK.

"Aku menumbuhkan banyak kepercayaan diri yang juga berpengaruh positif ke aktivitas-aktivitas grup. Aki percaya keputusanku untuk mengembangkan talentaku, yang sangat membantu comeback kami (album 'BORN PINK')," beber maknae BLACKPINK itu.

Idol asal Thailand itu juga menceritakan pengalaman berharga terkait tur konser dunia BLACKPINK. Ia mengatakan kalau bersama BLINK, fans BLACKPINK memberikan kenangan mengesankan untuknya.

"Aku baru saja kembali dari tur Amerika Utara dan Eropa. Seperti biasa, tampil di atas panggung memberikan rasa pencapaian terbesar. Tak peduli berapa banyak acara yang aku lakukan, setiap penampilan sama berharganya," jelas Lisa.

"Seperti aku pergi tur dari kota ke kota lain, aku berharap bisa tampil di depan untuk BLINK di sana dan aku merasa bertanggung jawab untuk memberikan mereka memori-memori yang terbaik," tambahnya.

"Aku harap fans-fans kami mendapatkan waktu yang menyenangkan dan merasa bahagia melihat kami tampil mengingat energi mereka juga berefek padaku. Itu memotivasiku untuk menjadi artis yang lebih baik jadi aku bisa selalu memberikan yang luar biasa untuk mereka. Aku paling bahagia dan percaya diri ketika aku di panggung," akunya.

Sementara itu, kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment akan berakhir Agustus mendatang. Masih belum diketahui apakah Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa telah memperpanjang kontrak atau tidak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait