Haechan dan Renjun NCT Pamer Nongki di Bar Jakarta Jelang Pulang Korea
YouTube/SMTOWN
Selebriti

Haechan dan Renjun NCT mengunjungi salah satu bar di kawasan Jakarta jelang pulang ke Korea Selatan usai menyelesaikan konser NCT Dream 'THE DREAM SHOW: In A Dream'.

WowKeren - Haechan dan Renjun NCT mengejutkan para penggemar khususnya yang dari Indonesia karena unggahan terakhir mereka di Instagram pribadinya. Keduanya menyempatkan untuk nongkrong di salah satu bar di kawasan Jakarta usai konser NCT Dream "THE DREAM SHOW: In A Dream" sukses digelar.

Haechan membagikan momen tersebut semalam, Senin, 6 Maret. Ia memamerkan bahwa tengah bersama dengan Renjun melalui caption.

"Jakarta," ucap idol tampan kelahiran tahun 2000 itu. "Foto dari Hwang Renjun," lanjutnya.

Renjun menyusul membagikan foto di lokasi sama hari ini, Selasa, 7 Maret. Potret tersebut diduga diabadikan oleh idol bernama asli Lee Donghyeok itu. Pasalnya, keduanya tampaknya duduk berhadapan pada momen tersebut.

Idol asal Tiongkok itu membagikan beberapa potret hitam putih ala "boyfriend material". Renjun sendiri hanya memberikan emoji gelas minuman pada unggahan terbarunya tersebut.


Dua idol sebaya tersebut tampaknya memilih untuk nongkrong sesaat sebelum berangkat ke bandara. Hal ini terlihat karena pakaian yang dikenakan mereka serupa dengan outfit ketika sampai di Korea Selatan.

Outfit Haechan bahkan tidak ada bedanya dengan fashion airport terbarunya. Sedang Renjun menambahkan kemeja flanel hitam putih ketika muncul di bandara Korea.

Potret-potret baru Haechan dan Renjun disebut sangat melokal. Keduanya disebut bak anak Jakarta atau Bandung yang tengah asyik nongkrong.

"JAKARTA DUMPS BGTTTTT," seru salah seorang penggemar. "Hai abang bandung gimana kabarnya?" ucap lainnya. "Haechan vibes nya anak bandung banget," kata lainnya.

"Woy nak jaksel sekali nih," ujar lainnya. "Aura Jaksel nya kerasa," beber lainnya. "NJUN KMU SKRNG ANAK JAKSEL," ucap lainnya.

Para penggemar Tanah Air sendiri tak lupa mengucapkan selamat tinggal kepada Haechan dan Renjun. Mereka berharap agar keduanya serta Mark Lee, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung mendapatkan pengalaman tak terlupakan selama di Indonesia. Tidak sedikit yang menginginkan NCT Dream segera kembali menyapa penggemar Indonesia di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru