Perubahan Drastis Makeup Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week 2023
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Perubahan makeup yang dikenakan oleh Jennie BLACKPINK pada acara Paris Fashion Week tahun ini langsung menjadi sorotan karena jauh berbeda dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kembali mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Paris Fashion Week tahun ini. Ia tentu hadir sebagai perwakilan brand mewah ternama Chanel mengingat statusnya sebagai brand ambassador (BA) global.

Idol cantik itu tampil menawan berbalut tweed jumpsuit putih tanpa lengan yang berani dengan menunjukkan bagian punggungnya. Gaya Jennie semakin mewah dengan platform strap heels hitam.

Jennie juga menenteng tas tangan mini warna hitam yang memberikan kesan manis. Tatanan rambut yang unik dengan memadukan kepang serta pita putih membuat artis naungan YG Entertainment itu imut.

Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week 2023

Sumber: Twitter

Riasan Jennie untuk kehadirannya di acara Chanel kali ini menyita perhatian. Pasalnya, ia tampil dengan makeup lebih mencolok yang dewasa serta seksi.


Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu tampil dengan makeup nude namun memakai eyeliner tebal di area mata. Ini membuat "mata kucing" lebih tajam. Lensa kontak biru yang dipilih Jennie juga menambah kesan seksi.

Penampilan Jennie BLACKPINK kala menghadiri acara Chanel di Paris, Prancis

Sumber: Instagram

Plaster yang dikenakan Jennie di bawah matanya juga tak mengurangi penampilannya. Plaster itu justru menambah vibes girl crush pelantun "Solo" tersebut.

Pemilihan makeup wanita bernama lengkap Jennie Ruby Jane Kim ini jauh berbeda dibandingkan kedatangannya di acara Chanel sebelumnya. Pada acara yang digelar lebih awal, Jennie tampil manis dan anggun dengan makeup natural.

Ini membuktikan bahwa Jennie bisa tampil dengan konsep apa pun tanpa ada kendala. Ia sukses menguatkan statusnya sebagai "fashion icon" yang patut menjadi panutan tak hanya dari segi pakaian namun juga makeup.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait