Lee Chae Min dan Lee Min Jae Bak Masih Rebutan Roh Yoon Seo di Post 'Crash Course in Romance'
Instagram/__minnjaee_
Selebriti

Post Roh Yoon Seo di Instagram pribadinya yang menyinggung tamatnya drama 'Crash Course in Romance' mendapatkan komentar Lee Chae Min dan Lee Min Jae selaku lawan mainnya.

WowKeren - Lee Chae Min dan Lee Min Jae kembali membuat para penggemar gemas karena interaksi mereka dengan Roh Yoon Seo. Kedua aktor yang tengah disorot usai membintangi drama tvN "Crash Course in Romance" itu ikut memberikan komentar di unggahan terbaru lawan mereka itu.

Roh Yoon Seo membagikan sederet momen yang diambil di lokasi "Crash Course in Romance". Ia mengaku sangat bahagia karena bisa menjadi bagian dari drama tersebut.

"Aku sangat senang bisa hidup sebagai Nam Hae Yi, putri Nam Haeng Seon, keponakan Nam Jae Woo, murid Choi Chi Yeol, dan teman di Woorim High School. Aku ingin mengucapkan teirma kasih ke sutradara, penulis, semua staf kami yang luar biasa, senior, dan teman-teman yang telah mengizinkanku untuk memiliki pengalaman on-set yang begitu menyenangkan dan bahagia," ucap aktris kelahiran tahun 2000 itu di Instagram.

Post Roh Yoon Seo usai drama tvN \

Sumber: Instagram

"Aku sangat mencintaimu tim Crash Course in Romance kami!!! Lebih dari segalanya, aku merasakan kebahagiaan terbesar berkat semua penonton yang menikmati menonton drama akhir-akhir ini dan yang mencintai serta mendukung Hae Yi. Aku tidak akan pernah melupakan semua momen ini dan hidup dengan rasa syukur atas segalanya. Selamat tinggal Nam Hae Yi!!!!!!" tutupnya.


Kedekatan para pemeran \

Sumber: Instagram

Lee Chae Min dan Lee Min Jae memberikan pujian atas kerja keras Roh Yoon Seo. Aktris teman satu agensi Go Yoon Jung di MAA Entertainment juga memberikan balasan sama.

"Kamu bekerja keras Yoon Seo-ah✨," tulis Lee Chae Min. "Lee Chae Min terbaik😎," balas Roh Yoon Seo. "Kamu bekerja keras Yoon Seo-ah~~," kata Lee Min Jae. "Min Jae-ah kamu benar-benar sudah bekerja keras🍀🍀👏," jawab Roh Yoon Seo.

Selain Lee Chae Min dan Lee Min Jae, mantan lawan main Roh Yoon Seo di film Netflix "20th Century Girl" juga terlihat meramaikan unggahannya. Byeon Woo Seok dan Park Jung Woo terlihat menyukai unggahan Roh Yoon Seo tersebut. Shin Jae Ha dan sahabatnya di "Crash Course in Romance", Yoo Da In juga muncul di kolom komentar.

"Aku mencintaimu Yoon Seo-ah🔥," ucap Yoo Da In. "Aku mencintaimu Da In-ah💓," ujar Roh Yoon Seo. "Yoon Seo-ah kamu yang terbaik," sanjung Shin Jae Ha. "Oppa aku akan memberitahumu, kamu benar-benar yang terbaik👏😎," beber Roh Yoon Seo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru