Cara Pandang Surya Insomnia Soal Pasangan Relevan dengan Kenyataan Sontak Panen Acungan Jempol
Instagram/suryainsomnia
Selebriti

Surya Insomnia beberkan cara bepikirnya mengenai sebuah pasangan hidup yang relevan dengan kehidupan nyata. Mendengar ungkapan Surya Insomnia, publik pun kompak acungi jempol isyaratkan persetujuan.

WowKeren - Penyiar radio sekaligus pelawak ternama Surya Insomnia dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki banyak penggemar. Lebih-lebih sejak ia menjadi pemain tetap di acara sketsa komedi bersama Andre Taulany Cs.

Selain itu, Surya sendiri juga jarang diterpa isu miring baik mengenai karier atau kehidupan pribadinya. Rumah tangganya sendiri dikenal aem ayem bahkan Surya beberapa kali dijuluki sebagai sosok yang bucin.

Meski begitu, Surya tak ambil pusing. Justru Surya banyak dikagumi atas pemikiran-pemikirannya yang ideal mengenai kehidupan berumah tangga. Seperti yang baru-baru ini ramai dperbincangkan di akun-akun gosip Instagram.

Surya beberkan pandangannya soal sebuah pasangan. "Umurnya sekarang 25 tahun terus lu pacaran di umur dia 25 tahun. Terus lu berharap dia akan berubah seperti apa yang lo mau. Lu nggak bisa membayar 25 tahun hidupnya ke belakang. Lu nggak bisa langsung berharap dia berubah sesuai dengan kemauan lo. Lu yang berusaha menyesuaikan," ujar Surya Insomnia.


"Nikah tuh nggak pernah fifty-fifty. Kadang-kadag lu bisa jadi thirty, bisa jadi 30 dia 70. Ada saatnya juga lu jadi 70 dia 30. Itu akan terus berputar. Nggak bisa terus fifty-fifty," sambungnya lagi.

Mendengar ucapan Surya, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir kebanayakan netter acungi jempol ungkan persetujuan lantaran pernyataan Surya relevan dengan kehidupan nyata.

"Bnr.. bisa gila sendiri kalo ngarep pasangan bs berubah.. jd dr ps stres mending terima apa adanya wlpn naro anduk basah di kasur ttp menyebalkan setiap saat," komen seorang netter. "Bener,kadang aku jadi emaknya,kadang dia jadi bapakku," seloroh lainnya. "Iya lah mana bs ubah karakter dan tabiat seseorg itulah makanya hidayah hanya hak AllahSWT sebab manusia gk bs mengubah manusia lainnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru