El Rumi Singgung Nasib Pernikahan Ortu, Panggilan ke Mulan dan Irwan Mussry Berseberangan Disorot
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi sempat membicarakan soal takdir Tuhan atas nasib pernikahan orangtuanya yang berakhir di meja hijau sampai akhirnya miliki pasangan masing-masing. Di sela bicarakan hal itu, panggilan ke Mulan Jameela dan Irwan Mussry ikut disorot.

WowKeren - Putra-putra mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak ada hentinya menjadi bahan perbincangan publik. Salah satunya yang kini tengah jadi sorotan yakni anak kedua mereka, El Rumi.

Hal itu berkaitan dengan kisah asmaranya. El yang sedang single mendadak ramai dijodohkan dengan Fujianti Utami usai keduanya bertemu di acara yang sama. Namun keduanya memilih untuk sama-sama tak menganggap perjodohan netizen serius.

Di tengah hebohnya perjodohan tersebut, justru muncul pernyataan lawas El saat menyinggung nasib pernikahan kedua orangtuanya yang kandas di meja hijau. Pernyataan El ini sempat ia tuangkan kala menjadi bintang tamu di podcast yang digawangi oleh Cinta Laura.

"Aku ngelihatnya ini semua sudah takdir Tuhan. Mau ayah selingkuh mau bunda selingkuh, aku nggak tahu mana yang benar. Nggak tahu apakah mereka nggak begitu, mungkin media yang bilang begitu. Tapi menurutku pada akhirnya semua udah takdir yang maha kuasa," ujar El Rumi.


"Mau ayah ngelakuin kesalahan atau bunda, menurutku pada akhirnya ayah pasti punya istri yang kedua yang sekarang ini dan punya anak dua dari istri yang sekarang. Menurutku lebih melihat ke arah sana aja sih. Dan aku yakin entah bunda atau ayahku udah bikin salah pasti ayah nika sama dia dan sekarang pun takdirnya memang bunda juga nika sama daddy juga," sambung EL Rumi.

Pernyataan El yang lembali dibagikan ulang dalam video singkat itu langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka kompak menyoroti pernyataan El yang sebut Mulan Jameela "dia" sedang Irwan Mussry, suami Maia ia panggil "daddy".

"After all this years masi manggil tu valak dengan sebutan 'dia' ya el... Emang sakitnya banget emang. Mungkin dia sudah berhijrah dan lebih baik, tapi cara dia dulu ambil buapakmu dan ngelepeh bundamu emang pedes, menyakitkan," komen seorang netter. "After all this years masi manggil tu valak dengan sebutan "dia" ya el... Emang sakitnya banget emang. Mungkin dia sudah berhijrah dan lebih baik, tapi cara dia dulu ambil buapakmu dan ngelepeh bundamu emang pedes, menyakitkan," sahut yang lain. "Ayah sm dia,dan bunda sm dedy yg skrg...yeah ketauan deh aslinya,hihihi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait