Kim Sae Ron Akhirnya Datang Sidang Perdana Kasus DUI, Penampilan Lesu Disorot
Instagram/ron_sae
Selebriti

Pada Rabu (8/3), sidang perdana kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol yang melibatkan Kim Sae Ron akhirnya digelar. Kemunculan Kim Sae Ron pertama kali setelah 10 bulan menangguhkan aktivitas jadi sorotan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Kim Sae Ron mengejutkan publik usai terungkap menyetir dalam keadaan mabuk hingga menabrak trafo dan berdampak fata. Akhirnya proses peradilan terhadap aktris kelahiran 2000 itu memasuki tahap baru.

Pada Rabu (8/3), Divisi ke-4 Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengadakan sidang pertama untuk Kim Sae Ron atas pelanggaran Undang-Udang Lalu Lintas Jalan. Mantan aktris cilik itu dikenakan kasus menyetir di bawah kendali alkohol (DUI).

Setelah 10 bulan menghilang usai kasus DUI, Kim Sae Ron muncul pertama kalinya di hadapan publik saat menghadiri sidang. Datang dengan pakaian hitam dan outer abu-abu, ia memakai masker untuk menutupi wajahnya.

Dalam foto-foto yang beredar dari media setempat, Kim Sae Ron tampak meninggalkan ruang persidangan dan pengadilan dalam diam seribu bahasa sambil berjalan cepat-cepat. Kepalanya yang tertunduk sepanjang waktu dan penampilan lesu sang aktris pun disorot.


Kim Sae Ron Akhirnya Datang Sidang Perdana Kasus DUI, Penampilan Lesu Disorot

Source: XPortNews/SeoulDaily

Sebelumnya, Kim Sae Ron mengemudi dalam keadaan mabuk hingga menabrak trafo pada 18 Mei 2022 pukul 8:00 KST. Ketika diperiksa, konsentrasi alkohol dalam darahnya ada di angka 0,2 persen.

Akibat kecelakaan itu, trafo rusak hingga menyebabkan listrik padam dan merugiikan bisnis hingga fasilitas setempat. Sebagai buntut kelalaiannya, Kim Sae Ron mengunjungi para pedagang yang dirugikan dan telah minta maaf secara pribadi

Kim Sae Ron setidaknya membayar ganti rugi pada 30 pedagang dan membiayai pemulihan trafo. Dilaporkan bahwa Kim Sae Ron telah menghabiskan semua uang pendapatan kariernya untuk membayar kompensasi atas kecelakaan tersebut.

Sejak kejadian itu, Kim Sae Ron menangguhkan aktivitasnya dan meminta maaf dengan tulisan tangan. Namun kekecewaan publik tidak lantas hilang karena Kim Sae Ron terungkap mengadakan pesta minum-minum di hari ulang tahunnya hanya dua bulan setelah DUI.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait