Diam-Diam Humble, Nikita Willy Pernah Kuliah Bareng Asisten Hingga Berangkatkan Umrah
Instagram/latiffah_lut1296
Selebriti

Nikita Willy dikenal sebagai sosok yang mandiri dan jarang pamer kedekatan dengan asistennya. Tak disangka-sangka, terkuak perlakuan Nikita Willy pada para asisten yang bekerja padanya.

WowKeren - Nikita Willy dikenal selalu bersikap mandiri. Bahkan termasuk saat mengurus buah hatinya, Issa, Nikita juga tak memakai jasa babysitter.

Namun meski begitu, terkuak kalau Nikita diduga memiliki sosok pegawai atau asisten yang cukup loyal padanya. Wanita yang diduga asisten Nikita itu bernama Latiffah yang sempat memuji Nikita karena diajak ke luar negeri.

"Terimakasih kka iki & ka indra šŸ¤Krna kalian aku bisa merasakan dunia luar negri seperti apa,jdi lebih bnyak pengetahuan dan pengalaman šŸ˜‡Terimakasih jga krna kepercayaan kalian untuk aku membantu menjaga issa Sehat sllu,di lancarkan sllu rejekinya," seru Latiffah.

Menariknya bukan cuma membawa ke luar negeri, Nikita ternyata bersikap ramah dan memanjakan asisten yang bekerja padanya. Jika Latiffah dibawa ke luar negeri, salah satu asisten Nikita lainnya bernama Hana diperlakukan bak saudari sendiri. Hana diminta kuliah bareng Nikita untuk menjaga artis tersebut.


"Kalau buat asisten yang Niki mau. Kita sediain ini, ini, ini, nanti Niki yang pilih karena kan Niki yang nantinya dekat. Yang penting Nikita enjoy," ujar ibunda Nikita, Yora Febrina. "Asisten Nikita tinggal sama saya, saya kuliahin bareng Nikita, akan jadi sarjana bersama. Kasihan kan kalau mereka sama-sama SMA, terus Nikita kuliah dia nggak kuliah. Padahal di situ ada dia, di luar kelas. Akhirnya saya suruh bareng kuliah. Kemarin ujian bareng Nikita, kayak anak tante."

Bukan cuma itu, Nikita juga pernah mengumrahkan dua asisten yang loyal padanya. Nikita sempat mengaku kalau dua asistennya grogi dan takut sebelum berangkat. Namun, Nikita berusaha menyemangati keduanya.

"Ada dua asisten aku juga yang memang belum pernah melihat Mekkah dan belum pernah menjalankan ibadah umrah," seru Nikita. "Kemarin-kemarin dia sempat takut katanya kalau umrah gimana-gimana 'Aduh aku takut umrah nih, pertama kali' blablabla cuma aku bilang enggak apa apa, malahan (sekarang) dia yang lebih semangat."

Masih terkait Nikita, ibu satu anak ini ternyata juga punya momen struggle dalam hidup. Walau sukses sebagai artis, Nikita merasa dirinya kehilangan momen masa kecil karena harus bekerja sejak usia muda. Meski begitu, Nikita menganggap hal itu sebagai pengalaman dalam hidupnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait