7 Potret Nikita Willy & Indra Priawan Ajak Baby Issa Berpetualang Ke Berbagai Belahan Dunia
Selebriti

Kini sudah memiliki anak, Nikita Willy dan Indra Priawan tak lagi berdua saat jalan-jalan ke berbagai belahan dunia. Pasangan tersebut mengajak putra semata wayang mereka yakni baby Issa. Intip yuk petulangan mereka bertiga yang seru abis!

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan merupakan pasangan yang gemar jalan-jalan di dalam maupun luar negeri. Sejak jaman pacaran, keduanya sudah melancong ke berbagai belahan dunia. Bahkan momen-momen tersebut diabadikan di foto-foto yang terpajang di apartemen Indra dan Nikita. Kini sudah memiliki buah hati, Nikita dan Indra tak lagi liburan berdua.

Seperti yang diketahui, Nikita dan Indra telah memiliki buah hati yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono atau juga akrab disapa baby Izz. Bocah tampan tersebut kini menjadi idola karena sosoknya yang menggemaskan. Lantas saat ini, Nikita tengah menikmati waktu liburan bersama keluarga kecilnya di Belanda.

Si kecil baby Issa juga tentunya ikut bersama. Sejak usianya belum genap 40 hari, baby Issa sudah diajak melakukan perjalanan. Nikita dan Indra first trip bersama baby Issa ke Taman Nasional Joshua Tree,yang berada di California, Amerika Serikat. Seiring berjalannya waktu, baby Issa telah melakukan trip ke berbagai negara bersama kedua orangtuanya. Bak petualang, intip yuk momen manis mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Liburan Musim Dingin di Belanda


Liburan Musim Dingin di Belanda
Instagram/indpriw/latiffah_lut1296

Nikita dan Indra menghabiskan waktu musim dingin dengan liburan ke Belanda. Di musim dingin, baby Issa juga menggemaskan saat mengenakan padded jacket yang super tebal. Selama perjalanan, baby Issa juga terlihat tenang dan anteng. Indra dan Nikita juga bergembira menggendong baby Issa bergantian. Dalam Instagram story, Nikita memperlihatkan Indra yang tengah asyik memvideokan suasana Belanda saat turun salju.

2. Trip Pertama di California


Trip Pertama di California
Instagram/nikitawillyofficial94

Baby Issa melakukan trip pertamanya si Amerika Serikat pada Mei 2022 lalu. Indra dan Nikita memboyongnya ke Taman Nasional Joshua Tree, obyek wisata di California Tenggara itu merupakan tempat pertemuan gurun Mojave dan Colorado. Diketahui Nikita melahirkan di Amerika Serikat pada April 2022 lalu dan melanjutkannya dengan jalan-jalan di negeri Paman Sam tersebut. Maka tak heran jika first trip baby Issa adalah di Taman Nasional Joshua Tree.

3. Melancong ke Bali


Melancong ke Bali
Instagram/nikitawillyofficial94

Selain melancong ke luar negeri, Nikita dan Indra juga berwisata ke Bali. Pasangan ini mengunjungi salah satu pantai di Pulau Dewata mengajak baby Issa bersama. Keberangkatan mereka ke Bali bertepatan dengan baby Issa yang sudah menginjak usia 9 bulan. Dalam foto yang diunggah, Indra dan Nikita menggandeng baby Issa di sisi kiri-kanan serta asyik bermain di pantai. Potret kesederhanaan keluarga Indra dan Nikita mendapat banyak pujian dari warganet.

4. Kunjungi Jepang


Kunjungi Jepang
Instagram/indpriw

Pada November 2022 lalu, Nikita dan Indra pergi ke Jepang. Bertepatan dengan musim gugur, keduanya menyambangi Gunung Fuji yang terkenal. Tampak daun pohon Maple mulai menguning dan berguguran. Baby Issa sendiri juga terlihat anteng di gendongan oangtuanya. Tak sampai di sana, saat trip ke Jepang, Indra dan Nikita mendandani baby Issa kemudian memotretnya di berbagai spot indah di Jepang.

5. Liburan ke Yunani


Liburan ke Yunani
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita dan Indra mengajak baby Issa liburan ke Mykonos, Yunani. Di sana, mereka merayakan ulang tahun salah satu sosialita sahabat Nikita. Selain itu pasangan tersebut juga melancong ke berbagai spot liburan menyenangkan di tepi pantai. Nikita dan Indra mengajak baby Issa berenang hingga bermain ke pantai.

6. Jalan-jalan ke Paris


Jalan-jalan ke Paris
Instagram/nikitawillyofficial94

Usai adri Yunani, Nikita dan Indra langsung gas ke Paris. Mereka menjelajahi banyak lokasi di Paris salah satunya museum ikonik, Louvre hingga menara Eiffel. Nikita dan Indra berbahagia memboyong baby Issa di momen liburan di Paris. Happy family!

7. Jelajahi NIHI, Sumba


Jelajahi NIHI, Sumba
Instagram/indpriw

Selain Bali, Nikita dan Indra juga mengajak baby Issa ke NIHI, Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bak honeymoon kedua, Indra dan Niktaromantsi banget menghabiskan waktu di sana. Mereka juga mengajak baby Issa untuk berenang, jalan-jalan, hingga bermain seru di pantai. Nah itu tadi deretan potret petualangan baby Issa dengan kedua orangtuanya di berbagai belahan dunia. Bikin iri!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait