Arie Kriting Bangun Rumah untuk Indah Permatasari, Ibu Mertua: Alhamdulillah
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Nursyah buka suara usai disinggung soal Indah Permatasari yang sedang dibangunkan rumah impian oleh sang suami yakni Arie Kriting. Begini doa yang disampaikan olehnya untuk calon rumah Indah dan Arie.

WowKeren - Perselisihan antara Indah Permatasari dengan sang ibu Nursyah kembali jadi sorotan publik beberapa waktu belakangan ini. Sikap Nursyah yang dinilai membandingkam Indah dengan sang adik membuat publik meradang hingga menyerangnya dengan berbagai hujatan. Namun alih-alih bungkam, ibunda Indah justru semakin koar-koar membalas setiap cibiran dari publik kepadanya.

Kali ini Nursyah juga mengomentari soal kabar Indah akan memiliki rumah baru. Tanggapan tersebut ia sampaikan di unggahan Instagram terbaru.

Mulanya Nursyah mengunggah video kebersamaan dengan sang ibu. Ia terlihat menyanyikan sebuah lagu untuk nenek Indah yang duduk di sebelahnya. Nursyah nampak senyum semringah bernyanyi tentang bagaimana sosok sang ibu begitu mulia baginya. Pesan yang sama disampaikan Nursyah melalui tulisan caption.

"Orang tuaku segala galanya Di bandingkan orang lain,, Tampa Beliau saya tidak akan jadi manusia," tulis Nursyah di Instagram.


Sementara sebagian netizen fokus pada video Nursyah dengan sang ibu, banyak netter lain justru menyinggung nama Indah. Mereka melaporkan kepada Nursyah tentang kebahagiaan Indah saat ini yang sedang menantikan rumah barunya bersama Arie Kriting. Bahkan salah satu komentar tersebut sampai disorot oleh Nursyah.

"Tu lihat... indah permatasari lagi di bangunin istana oleh suaminya," cetus seorang warganet di lapak Nursyah.

Tak tinggal diam, ibunda Indah Permatasari langsung membalas. Ia menyampaikan ucapan syukur serta doa untuk rumah yang dibangun Arie Kriting saat ini. Namun Nursyah diduga tak benar-benar menuliskan doa tersebut lantaran ia justru menyematkan emoji tertawa di akhir tulisannya.

Arie Kriting Bangun Rumah untuk Indah Permatasari, Ibu Mertua Sampaikan Doa

Instagram

"Alhamdullillah semoga rumahnya tambah mega dan di sinari berlian berlian intan permataa," balas Nursyah menambahkan emotikon tertawa.

Beberapa netizen pun nampak meragukan balasan yang diberikan Nursyah. Terlepas dari maksud ibunda Indah, ada juga netizen yang langsung meng-aamiin-kan doa yang ditulisnya untuk calon rumah baru sang menantu.

Bukan kali ini saja Nursyah membalas cibiran yang didapatkannya. Sebelumnya, ia menyindir para warganet dengan berterima kasih atas hujatan yang ia dapatkan. Meski begitu, Nursyah mengaku tak memiliki masalah apapun dengan netizen hingga menyebut jika musuhnya hanya satu yakni Kriting yang diduga adalah sang menantu Arie Kriting. Sikap Nursyah itu pun kembali memancing beragam kritik pedas yang terus berdatangan untuknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait