Han Ga In Spill Soal Wajah Tampan Putranya, Mirip Siapa?
Instagram
Selebriti

Saat tampil dalam acara JTBC 'Day Without Hands', Han Ga In berbicara tentang wajah sang putra yang menarik rasa penasaran penggemar, seperti apa ya kira-kira?

WowKeren - Baru-baru ini Han Ga In menyapa penggemar dengan tampil di episode ke-14 dari acara JTBC "Day Without Hands" yang ditayangkan pada tanggal 7 Maret kemarin. Acara ini menggambarkan kisah mengharukan pertama dari keluarga Anseong, yang telah hidup selama 150 tahun di darat, yang mereka tinggalkan karena pembangunan jalan raya yang melewati desa mereka.

Han Ga In pun menarik perhatian saat dia menyebutkan putranya yang mirip dengannya. Selama rekaman, Han Ga Im mendengar cerita tentang sebuah keluarga di mana tiga generasi hidup bersama dalam satu rumah. "Hidup dengan kakek-nenek menguntungkan anak-anak secara emosional," katanya mengungkapkan bahwa ibunya merawat kedua anaknya.


"Putraku sangat mirip denganku. Jadi ketika ibuku melihat putraku, dia mengatakan bahwa dia melihat citra masa kecilku dalam dirinya dan merasa seperti dia kembali ke masa lalu setiap saat," tambahnya meningkatkan rasa penasaran pemirsa tentang penampilan putranya.

Han Ga In Spill Soal Wajah Tampan Putranya, Mirip Siapa?
JTBC

Dalam siaran tersebut, Han Ga In juga memamerkan penampilannya yang cerdas dan bak dewi dengan menuangkan informasi tentang Anseong. Han Ga-in menjelaskan asal usul istilah yang umum digunakan "Anseong Matchum," dengan mengatakan, "Itu adalah kata yang berasal dari kualitas produk organik yang dibuat di Anseong selama Dinasti Joseon." Dikatakan bahwa dia juga mengungkapkan informasi tentang Anseong Namsadangpae. Sebagai tanggapan, Shin Dong Yeop menganggukkan kepalanya dan menyatakan kekagumannya.

Selain itu, Han Ga In juga menunjukkan kemampuan komunikasinya yang lancar dengan sangat bersimpati dengan percakapan dengan keluarga klien dan melanjutkan percakapan dengan berbagai pertanyaan, meningkatkan minat pemirsa terhadap siaran "Day Without Hands".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait