Lisa Sebut Debut Solonya Beri Pengaruh Positif Pada Comeback BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Harper's Bazaar Singapore, yang dirilis pada 7 Maret, Lisa berbicara tentang bagaimana pekerjaan solonya memengaruhi dirinya sebagai anggota BLACKPINK.

WowKeren - Lisa telah membuat gebrakan di industri K-pop sejak debutnya bersama grupnya BLACKPINK pada tahun 2016. Dengan penampilan panggungnya yang menawan, suara yang unik, dan keterampilan menari yang luar biasa, idol asal Thailand tersebut telah memikat hati para penggemar di seluruh dunia.

Namun, di tahun 2021, Lisa memulai perjalanan baru sebagai artis solo dengan merilis album" LALISA". Dalam wawancara baru-baru ini dengan Harper's Bazaar Singapore, yang dirilis pada 7 Maret, Lisa berbicara tentang bagaimana pekerjaan solonya memengaruhi dirinya sebagai anggota BLACKPINK.


"Anggota BLACKPINK berdiskusi dan membuat keputusan bersama. Namun, sebagai artis solo, aku harus memutuskan setiap detail seperti lagu, koreografi, gaya, video musik, sampul album, dan lainnya. Itu adalah pengalaman baru bagiku, terima kasih kepada perusahaanku yang menghargai dan mengikuti saranku," katanya. "Aku mendapatkan banyak kepercayaan pada diriku sendiri, yang juga memiliki pengaruh positif pada aktivitas kelompokku. Aku percaya keterampilan membuat keputusanku meningkat, yang sangat membantu untuk comeback kami (pada Agustus 2022)."

Wawancara yang sama juga menunjukkan Lisa menyebutkan bahwa dia adalah "yang paling bahagia dan paling percaya diri" saat berada di atas panggung. "Terlepas dari jumlah pertunjukan yang telah aku lakukan, setiap penampilan sama berharganya. Aku harap penggemar kami bersenang-senang dan merasa senang melihat kami tampil karena energi itu memengaruhi aku juga. Itu memotivasi aku untuk menjadi seniman yang lebih baik sehingga aku dapat selalu menampilkan keunggulan kepada mereka," serunya.

Terakhir saat diminta untuk mendeskripsikan dirinya secara pribadi, Lisa menyebutkan, “Aku melihat diri aku sebagai orang biasa, tidak jauh berbeda dengan orang lain. Ketika aku tidak memiliki jadwal, aku biasanya tidur, berjalan-jalan, dan mengantarkan makanan. Aku menikmati saat-saat kecil kebahagiaan, sama seperti orang lain seusiaku."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait