Wulan Guritno Pamer Body Goals, Rahasia Seksi di Usia 41 Tahun Ternyata Gampang Banget
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno kembali mengundang decak kagum karena pamer body goals seksi di pemotretan. Memiliki bentuk tubuh menawan, terkuak rahasia seksi Wulan yang patut ditiru kaum hawa.

WowKeren - Wulan Guritno identik dengan imej seksi. Ibu tiga anak ini kerap pamer body goals aduhai saat tampil di pemotretan

Dalam salah satu video, terkuak Wulan terlihat seksi dengan daleman hitam renda. Tak dipungkiri, Wulan kembali tampil menawan dan bergaya elegan.

Namun tak seperti biasa, foto Wulan justru menuai reaksi takut. Usut punya usut, para netizen cowok rupanya takut dimarahi pasangan jika terciduk ngelike video Wulan.

Instagram

Wulan Guritno Pamer Body Goals

"Pengen comment takut diliat bini....," ujar netter. "Wkwkwk 😀 gak papa pak, siapa tahu bininya ada spirit u/ bisa tampil seperti WG 😁😁😁😁," ujar netter lainnya. "Mau komen takut di liat temen," seru netter. "Buat para lelaki tundukan pandangan Krn ini penyebab Rezekimu sempit dan urusanmu tak lancar ..jngn curangi istrimu dibelakangnya dgn mlihat hal yg mudharat 🙏🙏🙏," saran yang lainnya.


Sementara itu, Wulan rupanya santai soal imej seksi yang melekat pada dirinya. Alih-alih mengiyakan, janda berusia 41 tahun ini justru merasa dirinya lebih fit. Wulan pun membocorkan rahasianya tetap seksi meski sudah punya anak. Yang menarik, cara yang diterapkan Wulan sebenarnya tak terlalu sulit dan bisa diikuti wanita manapun. Ia mengungkap kalau yang utama adalah memiliki pola makan yang sehat dan diimbangi dengan olahraga.

"Kalau ditanya apa gue makin merasa seksi. Gue merasa makin sehat, makin fit," seru Wulan. "Kadang-kadang lu kalau mau olah raga kayak apa tapi metabolisme lu gak bener, makan lu gak bener ya sama aja bohong."

Wulan rupanya mengonsumsi makanan yang segar mulai dari buah-buahan, sayuran, daging dan makanan berprotein. Ia juga mengurangi gula dan mengonsumsi kuaci yang dianggap sebagai makanan dengan kandungan protein, lemak serta serat yang cukup banyak. Untuk menjaga keindahan kulit, Wulan juga mengurangi konsumsi makanan olahan seperti nugget dan sosis. Wulan juga membeberkan kalau ia tetap menyediakan waktu untuk cheating day meski disiplin terhadap pola makan.

"Sekarang makan sehat," kata Wulan. "Tapi ada juga lah momen makan jorok (cheating). Ada lah, kan hidup cuma sekali."

Adapun untuk olahraga, Wulan dikenal sebagai sosok yang enerjik. Ia kerap pamer latihan olahraga mulai dari bersepeda, tenis, boxing, olahraga kardio dan High Intensity Interval Training.

Jadi, gimana? Gampang banget kan? Selamat mencoba!

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait