Lisa BLACKPINK Blak-blakan Soal Selera Busananya yang Androgini dan Netral Gender
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah Harper's BAZAAR Singapore Lisa lebih suka bahwa pakaian yang dia kenakan bersifat androgini. Semakin uniseks, semakin bagus menurut sang idol.

WowKeren - Lisa BLACKPINK adalah salah satu ikon mode teratas generasi ini. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Harper's BAZAAR Singapore, member termuda BLACKPINK itu bercerita tentang musik, identitas fashion, dan kehidupan pribadinya.

Pada satu titik dia ditanya, "Bagaimana kamu menggambarkan selera gayamu, dan apa yang ingin gaya kamu katakan tentangmu?" Lisa sudah siap dengan jawaban terperinci, mengatakan bahwa dia berpakaian "menurut suasana hatinya."

"Seperti yang kamu lihat, aku menyukai fashion yang netral gender, seperti yang dilakukan CELINE. Aku berpakaian sesuai suasana hatiku. Terkadang aku memadukan crop top dengan rok, atau jaket boxy dengan celana," kata Lisa.

Lisa BLACKPINK Bahas Selera Busananya yang Androgini dan Netral Gender Lisa BLACKPINK Bahas Selera Busananya yang Androgini dan Netral Gender Lisa BLACKPINK Bahas Selera Busananya yang Androgini dan Netral Gender

Instagram/lalalalisa_m

Lisa lebih suka bahwa pakaian yang dia kenakan bersifat androgini. Semakin uniseks, semakin bagus menurut sang idol. "Yang penting adalah itu memproyeksikan mood androgini," ucap penyanyi kelahiran 1997 itu.

Sekali lihat di akun Instagram-nya menunjukkan hal ini dengan jelas. Lisa sering mengenakan celana olahraga, celana kargo, jeans, oversized sweater, dan lainnya. Mereka dapat dengan mudah dikenakan oleh pria dan wanita untuk berbagai kesempatan.

Fashion lebih penting bagi Lisa daripada kain yang dikenakannya. Baginya, itu adalah ekspresi lahiriah dari gaya dan kepribadiannya yang dia harap dapat menunjukkan dirinya yang sebenarnya. "Aku harap gayaku menunjukkan siapa aku, orang yang seimbang dan keren," pungkas pelantun "Shut Down" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait