Aldila Jelita Sempat Jalani Salat Istikharah Sebelum Gugat Cerai Indra Bekti
Instagram/indrabekti
Selebriti

Kini muncul, Aldila Jelita akui sempat melakukan salat Istikharah sebelum layangkan gugatan cerai ke Indra Bekti. Oleh sebab itu, ia mantap berpisah dari sang suami.

WowKeren - Indra Bekti diketahui digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita. Keputusan Dila melayangkan gugatan cerai disayangkan oleh banyak pihak mengingat Bekti baru saja mengalami pendarahan otak.

Meski begitu, Dila mengaku keputusan cerai ia ambil dengan pertimbangan yang matang. Ia bahkan sempat melakukan salat Istikharah sampai akhirnya bulat ingin berpisah. Terlebih lagi, keinginan berpisah sebetulnya sudah ada sejak 2020 lalu.

"Saya ngambil keputusan ini (cerai) ya Istikharah bukan langsung marah, langsung ambil ini enggak pasti semuanya Istikharah dulu, semua. Kan saya udah bilang ini sudah terjadi 2020 intinya," kata Dila saat ditemui awak media, Selasa (7/3).

Dila mengatakan ia dan Bekti sudah mencoba segala cara untuk bertahan. Namun, apa boleh buat mereka ternyata masih menemukan perbedaan. Dila pun hanya bisa berharap keputusan cerai membawa perubahan baik bagi mereka.


"Kita sudah berusaha lah mencoba bertahan memperbaiki dua-duanya tapi," lanjut Dila. "Ya kan namanya orang mencoba, mencoba berusaha berubah ternyata ya gak bisa. Mangkanya lebih baik sekarang kita berpisah dulu, mungkin berpisah lebih baik."

Di sisi lain, Dila sudah sempat menjawab hujatan netizen yang menyebutnya habis manis sepah dibuang usai meminta cerai di tengah kondisi kesehatan Bekti. Alih-alih marah, Dila percaya jika ada keluarga yang akan merawat Bekti melebihi kasih sayangnya selama ini.

"Ya gak juga, mas Bekti bukan yang ditinggal seronta-ronta sendirian. Saya yakin dia sama keluarganya dengan penuh kasih sayang melebihi saya pastinya," kata Dila ditemani sang pengacara, Milano Lubis kala memberi keterangan ke awak media, Senin (6/3).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru