Merk Busana Dunst Ungkap Alasan Pilih Jisoo BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador
Instagram
Selebriti

Dengan kolaborasi ini, Dunst berencana menjadikan 2023 unuk lebih tumbuh sebagai merek global, dan memperluas pengaruh mereka di pasar luar negeri bersama Jisoo, seorang selebriti kelas dunia.

WowKeren - Baru-baru ini CEO Yoo Jae Hyuk dari merek kasual milenial Dunst mengumumkan pada 8 Maret bahwa Jisoo telah terpilih sebagai duta baru. Member BLACKPINK ini mejadi orang Asia pertama yang menghiasi sampul Vogue Prancis, telah muncul sebagai ikon budaya generasi mendatang di luar bintang pop global dengan daya tarik khusus yang melampaui batas budaya Timur dan Barat.

Sebagai wajah merek, Jisoo diharapkan memulai aktivitas skala penuh untuk memperluas kehadiran global merek tersebut. Dengan kolaborasi ini, Dunst berencana menjadikan tahun ini, tahun kelima mereka sejak diluncurkan, asal mula pertumbuhan mereka sebagai merek global, dan memperluas pengaruh mereka di pasar luar negeri bersama Jisoo, seorang selebriti kelas dunia.


Merk Busana Dunst Ungkap Alasan Pilih Jisoo BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador
Dunst

Dunst sendiri telah berkembang pesat hingga lebih dari 10 kali ukuran peluncurannya dalam waktu sekitar empat tahun, membangun fandom yang kuat terutama berpusat pada Gen Z yang sensitif terhadap tren. Saat ini, Dunst telah memasuki lebih dari 10 department store terkenal di luar negeri, toko editorial, dan platform online mewah di sekitar 10 negara di seluruh dunia.

Merk Busana Dunst Ungkap Alasan Pilih Jisoo BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador
Dunst

Selain itu Dunst berencana untuk merilis berbagai konten, seperti video lookbook, fashion bandara, dan tips gaya, untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka mulai dari pemotretan dengan Jisoo untuk Koleksi Musim Semi/Musim Panas 2023 ini. Pemotretan menampilkan perpaduan indah antara gaya klasik dan trendi yang mewakili gaya abadi. Jisoo dengan sempurna mewujudkan gaya Dunst yang beragam dan canggih, mengisyaratkan tren fesyen yang akan datang untuk musim semi ini.

Kolaborasi antara Dunst dan Jisoo ini diharapkan dapat memberikan pengaruh yang signifikan di pasar global dengan menggabungkan kekuatan unik mereka. Saat Dunst terus tumbuh dan berkembang, kami berharap dapat melihat lebih banyak karya menarik dari merek tersebut di masa mendatang. Kemitraan antara Dunst dan Jisoo adalah bukti komitmen merek tersebut terhadap gaya abadi dan kekuatan yang meningkat dari budaya generasi berikutnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru