Member LE SSERAFIM Ungkap Keinginan Untuk Bertahan Lama Sebagai Grup
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, para anggota LE SSERAFIM membagikan pemikiran mereka tentang kekuatan dan tujuan mereka, serta keinginan mereka untuk mencoba berbagai konsep.

WowKeren - Girlband LE SSERAFIM telah membuat gelombang di industri dengan album mereka yang sukses. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, para anggota LE SSERAFIM membagikan pemikiran mereka tentang kekuatan dan tujuan mereka, serta keinginan mereka untuk mencoba berbagai konsep.

Salah satu kekuatan yang dibanggakan para member LE SSERAFIM adalah penampilan dan chemistry mereka di atas panggung. Mereka berlatih tanpa lelah untuk setiap penampilan, apapun konsepnya, dan ingin menampilkan pesona masing-masing. Menurut Kazuha tergantung siapa yang berdiri di tengah, suasana panggung mereka bisa berkisar dari imut, keren, dan karismatik, menambah keserbagunaan grup.

Kesediaan LE SSERAFIM untuk mengambil konsep yang berbeda adalah kekuatan lain yang membedakan mereka dari kelompok lain. Seperti yang dijelaskan oleh anggota Huh Yun Jin, melalui persiapan mereka untuk berbagai tahapan akhir tahun, mereka mendapatkan kepercayaan diri bahwa mereka dapat memberikan yang terbaik tidak peduli konsep apa yang diberikan kepada mereka. Chemistry grup dan beragam pesona juga berkontribusi pada kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan gaya yang berbeda.


Selain kegiatan musik mereka, anggota Kim Chae Won baru-baru ini memulai debutnya di sebuah variety show baru yang disebut “HMLYCP”. Penyanyi wanita tersebut mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan untuk memamerkan keterampilan hiburannya dan berharap untuk menghadapi lebih banyak tantangan di masa mendatang.

Pada akhirnya, tujuan LE SSERAFIM adalah memberikan pengaruh positif bagi penggemarnya dan meninggalkan kesan abadi. Girl group ini berusaha untuk berbagi cerita jujur mereka melalui musik dan penampilan mereka dan untuk memberikan energi dan motivasi kepada para penggemar. Seperti yang dibagikan oleh anggota Hong Eun Chae, mendengar penggemar mengatakan bahwa musik LE SSERAFIM memberi energi dan membuat mereka tersenyum memberikan motivasi terbaik untuk grup. “Kami ingin menjadi tim yang mencintai pekerjaan ini dan bertahan lama”.

Kesimpulannya, LE SSERAFIM adalah grup yang berbakat dan serbaguna dengan hasrat yang besar terhadap musik dan keinginan untuk menginspirasi penggemarnya. Dengan pesona unik dan keinginan untuk mencoba hal-hal baru, pelantun lagu "Blue Fame" ini pasti akan terus memberikan pengaruh di industri K-pop.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait